Dirumah ada Tomcat
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Dirumah ada Tomcat

harus di cepat'' di basmi tu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.051
 
Reputasi: 19

       





    #22   Report Post  

Re: Dirumah ada Tomcat

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post

inget Tomcat kan???
masa-masa jaya Tomcat kan udah lawat... eeeh kenapa malah sekarang tia dan suami yang kena???

tangan dan perut tia kena cairan dari tomcat yang tia temuin di kamar tia kemarin malam

awalnya 3 hari sebelumnya, saat bangun tidur tia heran, kok tangan tia atas sikut kiri kaya ada luka melepuh kaya kena minyak panas, tapi tengahnya memutih, ada 3 luka yang sama di tempat yang berdekatan, tia kasih minyak kayu putih aja mungkin ilang, anehnya itu luka kena apa? padahal semalem pas mau tidur tuh ga ada itu luka

pas besok malemnya tid tidur lagi, nah pas paginya lagi timbul lagi luka yang sama di perut tia, padahal semalem ga kenapa-kenapa... pikiran mulai curiga jangan-jangan ada serangga yang bikin kaya gini... karena pas dikasih minyak kayu putih, luka yang sebelumnya bukan mengering malah makin perih

pas siangnya itu, tia kan mau tiduran dikasur karena perut sakit, eh ga sengaja tia lihat serangga kaya semut tapi kok warnanya merah dan hitam, pas tia cek di google, wah bener tomcat... untung ga tia matiin pake tangan.. ya udah akhirnya tia ambil botol dan tia masukin, langsung lapor suami... pas malem suami pulang, ternyata leher dia juga kena... langsung aja deh ganti seprai semua biar ga kena lagi ni badan...


ada yang pernah kena tomcat juga???

mau tanya juga, tomcat itu bergerombol kaya semut atau penyendiri?? soalnya yang tia temukan cuma 1, kalau dia bergerombol tia watir masih banyak kawanannya yang bersembunyi dirumah
tomcat pernah mewabah tapi sekarang sudah tak ada gaungnya lagi
momentum
momentum momentum is offline
City Level

Post: 244
 
Reputasi: 28

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Dirumah ada Tomcat tiaseptiani Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 0
Tomcat Megha Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.