Bahan Alami untuk Panjangkan Bulu Mata

Kalina

Moderator
MEMILIKI bulu mata yang panjang dan sehat tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Namun daripada Anda memakai bulu mata palsu setiap hari, sebenarnya ada cara untuk bisa memanjang bulu mata secara alami.

Berikut ini merupakan tiga bahan alami yang berguna untuk memanjangkan bulu mata, seperti dilansir Stylecraze, Rabu (27/5/2015).

Minyak Zaitun

Oleskan minyak zaitun pada bulu mata Anda setiap hari sebelum tidur. Cara ini akan membuat bulu mata Anda tumbuh lebih panjang dan kuat. Ini juga merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan bulu mata yang sehat alami.

Teh Hijau

Teh hijau tidak hanya baik bagi kesehatan tubuh, tetapi juga berguna untuk memanjangkan bulu mata. Caranya, masukkan teh hijau ke dalam air hangat, lalu terapkan air teh hijau tersebut ke bulu mata Anda. Cara ini dapat mendorong pertumbuhan bulu mata agar sehat, lebih tebal dan kuat.

Lemon

Lemon juga berguna untuk memanjangkan bulu mata. Caranya, rendam kulit lemon dalam minyak zaitun selama beberapa hari. Lalu pakailah campuran tersebut dan terapkan ke bulu mata Anda. Cara alami ini bagus untuk pertumbuhan bulu mata Anda agar lebih sehat.







Okezone
 
Sepertinya beda..
bulu mata dan bulu alis beda loh

ak takut ntar kl panjang bulu mataku akan seperti ini

039338800_1425187917-bulu.png
 
ak takut ntar kl panjang bulu mataku akan seperti ini

039338800_1425187917-bulu.png

Gak papa, bay..
Ntar buat investasi buka pabrik bulu mata dari bulu mata asli :D Syahrini pasti kalah, deh..


Kalo punya Syahrini bulu matanya anti badai
Kalo punya kamu bulu mata penadah reppu



Kabuuuurrrrr
 
Back
Top