Curhat dan Konsultasi

MariaRenata

New member
Hai Wanita di Indonesiaindonesia, saya mau curhat dan konsultasi sama kalian.

Terkadang saat aku sedang bercinta dengan si dia Mrs.V terasa gatal dan kemerahan. Apakah aku alergi terhadap karet?

Sebelumnya maaf jika ada yang merasa jengah dengan tulisanku ini, maaf mungkin karena budaya kita yang berbeda. saya berasal dari Singapura, senang sekali rasanya bisa tinggal bersama oraqng tua diNegara yang penuh dengan orang ramah tamah seperti Indonesia. Oh iya, kalian juga bisa ikut curhat. Mungkin saja teman kita yang lain bisa membantu.

Salam Manis..

Maria renata @-->
 
Hai Maria.. nice to meet you..

Hmm, saya pernah membaca sebuah majalah wanita.Sepertinya memang kamu alergi terhadap kondom karet, sehingga dinding-dinding Vagina jadi merah, gatal, bahkan sampai mengalami keputihan. Sebaiknya cepat-cepat periksa kedokter buat mastiin apa yang sebenarnya terjadi. Aduh cuma segitu aja, habis aku terlalu belia untuk masalah ini :wink:
 
Ow senang sekali dapat jawaban sedewasa kamu :) apa kamu berteman dengan seorang dokter megha? apa saya boleh tau berapa umur kamu..
 
Tidak, saya hanya anak biasa yang selalu ingin tau. Saya berusia 18 tahun akhir oktober kemarin :0

Kalau boleh tau, apa kamu pernah mengalami kebocoran saat "bersenang-senang" dengan pasangan mu?

Kalau pernah, boleh tau apa perasaanmu saat itu dan bagaimana cara mengatasinya?
 
Saat tau kantung karetku bocor aku sangat panik seperti poci yang mendidih, padahal aku tidak mau menimang bayi dulu :D

Biasanya aku segera ke apotik untuk membeli pil anti kehamilan, dan menelan sampai dua butir sekaligus. terkadang aku juga periksa darah untuk mengetahui apakah aku terkena virus-virus jahat atau tidak, itu sangat mengkhawatirkan bagiku karena aku suka berganti-ganti pasangan.

Hei, ketika aku tau Cincin karetku bocor aku segera menggantinya. jangan biasakan malas mengganti kondom, itu akan sangat berbahaya!
 
Hmm.. dalam penyimpanannya, hindarkan dia dari tempat yang mengandung rangsangan cahaya dan udara panas. Biasanya ruangan yang lembab akan membuat kondom cepat rusak, jika ingin memakainya lihatlah tanggal kadaluarsanya. Dan yang terakhir mintalah pasangan untuk memakainya dengan benar.

wow kamu benar-benar anak yang punya daya tarik yang kuat! selalu ingin tau, aku rasa kamu anak yang enerjik dan ceria bukan?
 
Kamu bisa saja... saya tidak seperti yang kamu bicarakan :) kamu terlalu berlebihan. Senang bisa share sama kamu Maria :wink:
 
Hei saya punya Cardigan warna Ungu, sampai sekarang belum pernah dipakai Cz gak bisa memadu padankannya selain dengan jean's dan tank top putih atau hitam. Ada yang bisa bantu saya gak?

Hmm, apa rambut bercabang ada hubungannya sama stres?
 
wah ternyata sex orang singapore parah buktiny guta ganti pasangan terlebih dah gk virgin wadoh... wadoh... apa kata suami mu nanti?? yah aku dapet 2nd kebelejok niat mo belah durian 1st malah dapet 2nd wkwkkwkkk
 
... Buat para misoa nyang kbelejok, pastinya pasang bendera 1/2 tiang... >:'( .. cuma gmn lagi, nasi udah jadi basi... Buang ato dikeringkan buat dibikin rengginang, lumayan enak... Nyang pasti, jika emang virginitas jadi persoalan penting, ya harus dibicarakan dulu sebelum melangkah ke arah yang lebih serius, jenjang perkawinan yang masih dianggap sakral....:smirk: :wink:
 
Kalau gue sih nggak masalah, percuma juga kalau dapet perawan terus kelakuannya cacat, percuma juga. So Virginitas cuma masalah selaput aja.Yang penting cintanya.:D
 
Gw mau Curhat Dong,Gw Punya Co,Yang Sangat Amat Egois,Co Gw ini Saat Ini Belum Kerja,Dan Gw Terus Yng Ngeluarin Duit,Tp Aneh Nya pas Gw Gak Punya Duit,dan Dia Ada Duit Dia Tuh Merasa Sombong,Dan Malah Dia Nunduh Gw Kalau Gw Kerja Gak Pernag Ada Duit Padahal pas gw Gajian Pasti Duit Gw Habis {adahal Duit Nya Buat Dia Juga ,dan Gw sepeserPun Gak pernah Megang Duit <bisa Dibayangkan Giman Gw Sakit Hati Bgt Dengan Pekataannya Yang Menyinggung Hati Gw Bgt,,,,
Tolong Banget gw minta SaranNya Trims
 
Back
Top