Carrick: Finish Posisi Empat Tidak Hebat Untuk United

rezahendrawan

New member
Carrick: Finish Posisi Empat Tidak Hebat Untuk United


Carrick-Finish-Posisi-Empat-Tidak-Hebat-Untuk-United-700x315.jpg



Manchester, SunduL – Michael Carrick mengatakan Manchester United tidak seharusnya puas berada di posisi empat besar di klasemen Liga Inggris musim depan.

Pada musim pertama Louis van Gaal di Old Trafford, United bangkit kembali dari musim yang mengecewakan setelah hanya berada di posisi ketujuh dibawah David Moyes, dan memecat pelatih asal Skotlandia tersebut setelah kurang dari setahun menggantikan Sir Alex Ferguson.

United sekarang akan menghadapi play-off Liga Champions untuk berada di fase grup, tapi Carrick yakin klubnya harus selalu menjadi penantang juara liga dan lolos secara otomatis.

“Itu sebuah pencapaian tapi, dengar, itu tidak bagus,” kata Carrick dalam sebuah wawancara.

“Finish di posisi tujuh adalah sebuah kegagalan dan itu tidak boleh terjadi. Klub ini adalah klub langganan Liga Champions dan kami harus berada di sana apapun caranya.

“Kami pastinya senang karena musim lalu (musim 2013/14), tapi musim depan kami ingin lebih baik dan tidak seharusnya senang di empat besar.”



Meski Carrick dan beberapa rekannya tidak merasa puas dengan hasil yang diraih Manchester United Musim ini, akankah di musim depan Manchester United bisa meraih gelar juara Liga Premier ?
 
Back
Top