Tandanya cowok Cemburu?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tandanya cowok Cemburu?

Hai kadang cowok itu keliatan munafik banget kalo lagi cemburu. Padahal udah kebakaran jenggot lantaran pacar atau orang yang lagi ditaksir berduaan asik ngobrol sama lelaki lain. :wink:

Ehem.. seperti apa sih ciri cowok lagi cemburu, abis aku gak nyadar kalo ada gebetan lagi panas sama sikapku.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

biasanya sih cowok atau cewek kalau begitu akan sewot, biasanya ngomong "ngapain sih kamu sama dia??", "kamu kok mesra banget sama dia??",dll gak jauh beda sama diatas

ahhh sial tombol Delete di keyboard saya rusak.....
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

kenapa cowok jadi jaim? wah....itu sih tandanya dia ada apa-apa sama kita! kalo ngga da pa-pa, mana mungkin dia jaim, ya gak?
earnesthine earnesthine is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

tanda co cemburu? kalo ditanya tiba-tiba diam and nyuekin qta, pura-pura ga dgr and jwbnya singkat-singkat!
earnesthine earnesthine is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

liat aj dr gesture sama mimiknya,, walaupun ditutup2in tetep ktauan kok klo dia cemburu ^__^
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

klo cemburu sk marah2 g jelas,, pdhl lg cemburu. tp klo co cembru it dy lebih kelliatan maniezzzz lo.... (hani)
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

Gatau d kalo cwo laen, kalo aku c selalu langsung bilang aja daripada tar malah g jelas/dia malah mikirnya yang ga2.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

kalo co cmburu tuh kliatan banget dari cara ngo na..misnya:
-ngapain sih telepon2? bukannya tadi lagi asik ngobrol ma c dy..
-mank masi inget ma aku?kirain dah lupa..
-hm,jangan ganggu dlu yah,kan kamu juga lagi gak mo di ganggu

yah gitu deh tipe2nya kalo co lagi cembokur alias cemburu..yang tabah aja deh kalo co na cemburuan..yang penting kmu harus bisa jelasin apa masalahnya n bujuk dia juga yah..(^^,)"
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

kadang ada yang langsung terus terang kok bilang cemburu...
TamanDewi
TamanDewi TamanDewi is offline
City Level

Post: 415
 





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

biasanya sech ska marah-marah g' jelas..
ngomongnya jg kasar & ngebetein...
dean_cute dean_cute is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 13
adienoviyani, Elin_A, eln, gustianalamsyah, jakartawebhosting.com, kselpoaero, latifabs, msyahrul, syahrezaa, Tonisanjaya, wangifrea, Wentyand
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mengapa Cowok lebih suka curhat ke cowok? rahwana Cinta & Romantis 21
Cewek rata-rata menyukai cowok/memandang cowok dari apanya yah? shylpid Cinta & Romantis 37


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.