Tandanya cowok Cemburu?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

Kalo cemburu pasti dia agak marah* gitu deh..
devilzc0de
devilzc0de devilzc0de is offline
City Level

Post: 116
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

kalo aku cemburu sih pasti langsung jutekin orang nya.. abis gmna lagi emang kesel
Sick23 Sick23 is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

kalo cwo tia lagi cemburu biasanya nanya-nanyain soal cwo tersebut dan sambil nyindir-nyindir.. tapi kalo dia cemburu tia malah seneng *Lho

soalnya jarang banget bisa bikin dia cemburu wkwkwkw
cuma ada 1 orang yang bikin dia cemburu banget sampai saat ini --a
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kalo cwo tia lagi cemburu biasanya nanya-nanyain soal cwo tersebut dan sambil nyindir-nyindir.. tapi kalo dia cemburu tia malah seneng *Lho

soalnya jarang banget bisa bikin dia cemburu wkwkwkw
cuma ada 1 orang yang bikin dia cemburu banget sampai saat ini --a
siapa tuh yg bikin dia cemburu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

Biasanya langsung diinterograsi seperti maling yang ketahuan ngambil ayam.. =.=
QRi_Reichi
QRi_Reichi QRi_Reichi is offline
City Level

Post: 307
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

kalo cowokku cuma diem aja, kalopun sampe parah biasanya dijadiin status jejaring sosial tapi tetep ga keliatan kalo cemburu ;_;
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

Masing-masing cowok berbeda-beda sis..
Kalau aku cemburu biasa langsung bilang terang-terangan ke ceweknya.. Hehehe
Tapi sejauh ini cewek nya ntar malah balik marah kalau aku ngeliatin cemburu. Hahhaha
indobooker
indobooker indobooker is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 0

__________________
BONUS DEPOSIT 100%, CASHBACK,
dan MASIH BANYAK PROMO LAINNYA


Buruan klaim sebelum kehabisan!!!





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

yang pasti dingin dan cuek setengah mati, telpon gak mau diangkat, sms ga dibales
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

Kutip:
Oleh mojave View Post
siapa tuh yg bikin dia cemburu
ada deeeh... Ra-Ha-Si-A hihihihh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tandanya cowok Cemburu?

kayak gini nih kl cowok cemburu

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 13
adienoviyani, Elin_A, eln, gustianalamsyah, jakartawebhosting.com, kselpoaero, latifabs, msyahrul, syahrezaa, Tonisanjaya, wangifrea, Wentyand
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mengapa Cowok lebih suka curhat ke cowok? rahwana Cinta & Romantis 21
Cewek rata-rata menyukai cowok/memandang cowok dari apanya yah? shylpid Cinta & Romantis 37


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.