tool bikin virus

arlano

New member
ada yang mau tool bikin virus terbaru...baru dapet minggu kemarin dari cassanova team. katanya yang bikin program ini, program ini hanya untuk mediA PEMBELAJARAN. ada yang mau? insya Allah bsk ak Upload.
 
Silahkan kalo berminat blajar pake tool ini....jangan luga baca peraturan dari si pembuatnya yach.
 

Attachments

  • Cassanova~VM (Beta3).rar
    2 MB · Views: 9,529
silakan donlot bagi yang mau

Cara Gampang Bikin Virus



Kamu pasti masih inget dengan virus worm yang sempat menghebohkan internet beberapa waktu yang lalu : Anna Kournikova. Worm yang menginfeksi Windows beserta Outlook Exressnya, akan mengirim sendiri pesan virus ke seluruh email yang terdapat pada address book.

Sebenarnya untuk membuat worm semacam itu kamu tidak harus menjadi seorang programmer handal. Cukup bisa njalanin komputer dan punya softwarenya. Lalu apa softwarenya ? VBS Worm Generator !! Dengan program yang dibuat oleh hacker Argentina berusia 18 tahun itu kamu dapat membuat virus yang sama dahsyatnya dengan Anna Kournikova, cukup dengan melakukan beberapa klik.



Program VBSWG memungkinkan kamu untuk membuat worm dengan nama sesukamu. Kamu juga bisa memilih efek dari worm tersebut, seperti misalnya menampilkan pesan atau memaksa seseorang untuk menuju situs tertentu. Akibat yang paling parah tentunya jika worm tersebut kamu setting supaya membikin crash komputer.

Kemampuan lain dari VBSWG adalah melakukan enkripsi terhadap source code worm yang dibuat. Kemampuan lainnya bisa kamu coba sendiri :) Pokoknya cukup hebatlah program ini.

Tapi seperti yang dikatakan oleh pembuatnya, VBS Worm Generator hanya boleh digunakan untuk belajar, bukan untuk merugikan orang lain. Untuk itu jika Anda memang berniat mencobanya, ingat-ingat peringatan tersebut.
 

Attachments

  • Vbswg2BFix_2.zip
    117.3 KB · Views: 3,762
  • gatescript3_2.zip
    184.2 KB · Views: 3,488
saya boleh ngasih saran gak ma kawan2 semua......?

menurut saya bikin-bikin virus ntu gak asik. lagian juga gak ada gunanya. paling2 buat iseng duank. iya kan? tapi satu hal yang harus di inget ketika kita lagi bikin virus, mendingan kompi lo di protect pake deep freez dulu..!!! biar gak ngerusak kompi lo.

oia, daripada bikin virus, mending belajar operating system. tuh ilmu yang paling bermanfaat mah. bukan bikin virus...!!!!!:D

klo kita dah paham operating system, virus sekejam dan sehebat apapun bisa kita brangus.....!!!!!

ato mendingan belajar bikin anti virus ato belajar cara nge kill virus secara manual. kan lebih bermanfaat. iya kan?:D

kan lumyan bisa buat kita maju... gw bacca di salah satu forum, bahwasanya akibat ketertinggalan bangsa ini tentang tekhnologi khususnya bagian security system, itu disebabkan karena kitta gak pernah mau belajar tentang itu. malah kita (bangsa indo) malah lebih tertarik bikin virus lewat tools (alat bantu). kenapa kita gk belajar bikin anti virus........? :D



sory, gw cuma ngasih saran aja.... klo ada yang gk mo nerima saran saya, mending gak usah baca posting saya ini.:D
 
Back
Top