Foto Ini Buktikan Bahwa Bella Shofie Kenal Baik Dengan RA

bukansensasi

New member


Mantan kekasih settingan Adjie Pangestu, Bella Shofie berkali-kali mengelak kenal dengan mucikari RA alias Robbi Abbas.

Tapi dengan beredarnya foto party Bella bersama RA di dunia maya ini, sepertinya menjadi bukti nyata kalau sebenarnya Bella kenal baik dengan RA yang menjajakan banyak PSK artis bertarif fantastis untuk sekali kencan.

Nama Bella pun awalnya sempat terbawa ke dalam kasus prostitusi artis yang dikendalikan mucikari RA, tapi tiba-tiba saja ia menikahi Suryono yang membuat berita prostitusi artis dengan inisial BS menghilang.

Bella yang terkesan mendadak menggelar pernikahan bersama Suryono ini pun membantah kenal RA. Tapi foto party tersebut seakan membuktikan, kalau Bella pernah bertemu dengan RA. Tak hanya RA, Bella juga terlihat party bersama teman-temannya.

Dilihat dari latarnya, sepertinya foto itu sedang berada di sebuah klub malam yang dipenuhi lampu laser hijau. Foto tersebut diposting oleh para hater Bella di Instagram, dengan akun @bellashofie_settingan.

Di situ, RA mengenakan kemeja biru bermotif kotak-kotak. Sedangkan Bella, terlihat tersenyum dibalut dress gelap. Dalam foto itu, RA dan Bella diapit oleh dua orang temannya. Sebelum tertangkap polisi bersama PSK artis AA di sebuah hotel berbintang Jakarta, RA mengaku juga mengenal Bella.

"Belaa ketemu sayaaa di hotel sahid ggak mau negor saya!! padahal saya inget awal karir dy, saya masukin dy majalah dewasaaa lohhh!!! hahaha dasar manusia!! kasian ya," kicau RA waktu itu.

RA yang merupakan mantan makeup artis ini mengungkapkan, mengenal banyak artis yang nyambi PSK dan minta job kepada dirinya untuk dijajakan kepada pria hidung belang, dengan tarif puluhan sampai ratusan juta rupiah untuk sekali kencan.


SUMBER

Hayoluh, makin ga bisa ngeles deh jadinya..
 
Back
Top