Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Model Rambut] Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

Mau cewek atau cowok, pasti ada aja yang pengen Lurusin Rambut karena bentuk rambutnya yang ikal atau kriting, pastinya ga lurus aja, hehehe. Nah ternyata selain cara singkat tapi biaya mahal yaitu ke salon, ada juga yang bisa kita lakukan di rumah loh.

Gue pribadi juga baru tau sih nih caranya, kirain gue ya kalo mau Lurusin Rambut / rebonding / smoothing or apalah namanya itu ya harus di salon dan pakai bahan yang udah ada standar nya plus ya di lakuinnya sama orang salon yang emang udag punya pengalaman.



Ternyata ada juga solusi buat yang ingin Lurusin Rambut sendiri di rumah, ini dia kutipannya ya :
Kutip:
Susu + Madu
Campuran susu dan madu diyakini dapat meluruskan rambut yang bercabang. Caranya, aduk kedua bahan tersebut hingga membentuk masker, lalu aplikasikan pada rambut secara merata. Diamkan selama kurang lebih 1,5 jam, lalu bilas dengan air hangat.

Susu + Air
Caranya mudah, kok! Campurkan 1 gelas susu dengan ½ gelas air putih. Setelah tercampur merata, tuangkan ke dalam botol spray. Semprotkan cairan tersebut pada rambut dan diamkan selama 1 jam. Untuk hasil yang maksimal, gunakan juga kondisioner setelah keramas.

Susu + Telur
Untuk membuat rambut lebih bercahaya dan lurus, kamu bisa gunakan campuran susu dan telur sebagai masker rambut. Caranya, campurkan 1 gelas susu dan 1 buah telur sampai membentuk adonan masker. Lalu, oleskan pada rambutmu secara merata dan diamkan selama 30 menit.
Kalau lihat dari tips2 diatas, yang di pakai tentunya susu UHT ya.

Sumber
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42

ramaricarica: diandraresa:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

Wah, itu ga amis2 lengket tuh non ?
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

mpokbibah:
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

Kutip:
Oleh ramaricarica View Post
Wah, itu ga amis2 lengket tuh non ?
Yang amis lengket itu yang susu n telur kali yah? hemm.. aku sih belum penah nyobain sih yang pake telur itu, tapi kalo suka liat dari shampoo2 yang suka ada kandungan ekstrak telurnya itu pasti emang iya itu bermanfaat
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

susunya susu murni pasti ya, yg tanpa pemanis?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
susunya susu murni pasti ya, yg tanpa pemanis?
tapi kok orang2 di namibia ga satupun yg lurus rambutnya ya padahal mereka tuh minum air susu sapi asli dan dibuat utk membersihkan ketombe
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

kurangnya tinggal jahe aja tuh, biar komplit jadi STMJ ,,,,,
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

rambut saya keriting nih,,nanti saya coba ah,,abis itu saya komen lagi di sini,,mau tau hasilnya kalo jadi lebih ganteng nanti saya kasih no hp saya hahahaha,,eh repu ya hehe pizzz
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

pake telur itu yg engga banget.. AMIS
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
susunya susu murni pasti ya, yg tanpa pemanis?
Iya, emang kyknya kalo liat tutornya ya itu pake susu murni non..
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lurusin Rambut Pake Susu ?? Bisa, Ini Dia Caranya

Kutip:
Oleh spirit View Post
tapi kok orang2 di namibia ga satupun yg lurus rambutnya ya padahal mereka tuh minum air susu sapi asli dan dibuat utk membersihkan ketombe
Hemm... nah mungkin itu salah satu ras yang ga bisa kali ya, apa yang di Namibia itu pakenya kyk gini persis? plus madu dll gitu?
mpokbibah mpokbibah is offline
National Level

Post: 584
 
Reputasi: 42

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
gimana si caranya rambut belakang biar gak meringkel2, tips dong jainudin Lifestyle & Fashion 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.