Alasan cowok mutusin ceweknya!! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Alasan cowok mutusin ceweknya!!

Hai cowok-cowok kitaikita yang cewek mau tau nih, kenapa kalian mutusin hubungan pacaran sama cewek yang udah ngisi hari-hari kamu?

Hmm... ada pengakuan seorang cowok yang bilang kalau cewek itu suka ngatur! :disgust: Ada alasan lainnya gak? lumayan kan buat kita-kita nantinya supaya bisa interospeksi diri.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Alasan cowok mutusin ceweknya!!

kebanyakan alasan co mutusin ce
1. over protektive
2. suka ngatur
3. suka morotin co(bagi co kere)
4. terlalu manja
nb: no diatas tidak berdasarkan prioritas
ariefdasril
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Alasan cowok mutusin ceweknya!!

jenuh X ya..
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Alasan cowok mutusin ceweknya!!

dulu.. aku pikir.. alasan cowok mutusin ceweknya itu.. karena cowoknya ajah yang kurang puas sama satu cewek. tapi, setelah aku amati.. baik itu di dunia maya atau dunia nyata.. rata-rata kebanyakan adalah kesalahan ceweknya.. dan.. kebanyakan yang aku lihat, kesalahan itu berasal dari moral, sikap dan tingkah lakunya..
banyak cewek yang hm.. genit.. maksain kehendak.. dan.. agresif.. maybe i'm the one of them.
trus lagi.. cemburuannya itu yang gak nguatin.. liat cowoknya sama cewek lain, yang notabene temen ato sodaranya ajah.. wuuhhhh langsung, deh.. kan cowok juga manusia, kale.. punya perasaan. ingin punya banyak temen. trus.. cewek kebanyakan suka mengedepankan kepentingannya, dari pada mikir kepentingan si cowok..

tp, MAN.. gak semua cewek lohh kayak gitu.. soalnya.. yang aku bilang di atas, adalah sebagian besar pengamatanku ajah..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.356
 
Reputasi: 320

__________________

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Alasan cowok mutusin ceweknya!!

benar kata mbak , tergantung dari orang dan pasangannya juga sih.
ariefdasril
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Alasan cowok mutusin ceweknya!!

biasanya yang diputusi yang bermasalah,...
mukhlizz
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Alasan cowok mutusin ceweknya!!

kalau aku mutusin cewek berarti aku lagi pengen kencan sama orang lain. Daripada di bilang berkhianat dan mendua (belum pernah "berpacaran" dengan wanita yang berbeda sekaligus)
Bisa jadi karena si cewek yang baru aku kenal lebih menarik! Aku biasanya berterus terang kalau aku lagi suka sama cewek lain. Aku penganut One at the time!
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Alasan cowok mutusin ceweknya!!

mungkin kebanyakan cwe pinter ngebohong...
ada juga yang selalu nyembunyiin prasaan nya jadi klo bahagia gk ditunjukin jd kadang cwo suka ilfil karna mungkin sicwe gk suka dengan kejutan nya gt,,,
ada yg suka ngatur dri cara pakaian dll serba diatur..
ada yang sukanya ngeluh gt...
over manja tp malah ngebtin jdnya...
kadang cengen dan gk bisa dewasa...
terkadang cwe pun lemot gk ngerti apa yang dirasakan sang cwo...
cwe itu egois mungkin menurut saya rata2 seperti itu cwo mutusin hub ma cwe nya..
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Alasan cowok mutusin ceweknya!!

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
mungkin kebanyakan cwe pinter ngebohong...
ada juga yang selalu nyembunyiin prasaan nya jadi klo bahagia gk ditunjukin jd kadang cwo suka ilfil karna mungkin sicwe gk suka dengan kejutan nya gt,,,
ada yg suka ngatur dri cara pakaian dll serba diatur..
ada yang sukanya ngeluh gt...
over manja tp malah ngebtin jdnya...
kadang cengen dan gk bisa dewasa...
terkadang cwe pun lemot gk ngerti apa yang dirasakan sang cwo...
cwe itu egois mungkin menurut saya rata2 seperti itu cwo mutusin hub ma cwe nya..
betul bsnget tu bro. gw setuju ma pendapat loe:evil:
zoids2101
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Alasan cowok mutusin ceweknya!!

klo gw atu ajah...posesif dah klo cewe gw dah menuju ke situ gw putusin ntu cewe...
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek rata-rata menyukai cowok/memandang cowok dari apanya yah? shylpid Cinta & Romantis 37
Mengapa Cowok lebih suka curhat ke cowok? rahwana Cinta & Romantis 15
Alasan menerima ajakan pacaran jaketmerah Cinta & Romantis 24
Alasan Mimpi andree_erlangga Humor 0
Alasan Mu Exist Gia_Viana Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.