Toyota Avanza Facelift 2015 Segera Hadir!

allodie

New member
Tak mau pasarnya semakin tergerus oleh pabrikan tetangga, Toyota pun tengah mempersiapkan senjata andalan mereka di pasaran low MPV. Kami mendapat gambar ubahan (facelift) Toyota Avanza dari narasumber terpercaya kami. Khusus untuk pasaran otomotif Indonesia, segmen low MPV adalah jenis kendaraan yang banyak digandrungi oleh masyarakat kita.

Ambilah contoh dari pabrikan lain. Kuartal pertama tahun ini, penjualan Mobilio tercatat 10.886 unit, juga turun 40,6% dari periode sama tahun sebelumnya (Januari-Maret 2014), mencapai 18.341 unit. Meskipun turun, pontensi pasar diyakini masih tetap besar untuk segmen family car ini. Jadi, Toyota pun berusaha untuk mempertahankan ceruk pasarnya.



Oke, selanjutnya kita bicarakan soal ubahan yang terjadi pada Toyota Avanza Facelift 2015 ini. Dari gambar, tampak jelas bagian fascia (muka) dirombak total. Grille sekarang berbentuk trapesium terbalik dengan sentuhan krom pada bagian tepinya atau yang lebih dikenal dengan "Ken Look" yang menjadi ciri khas mobil Toyota terbaru. Lekukan bumper depan sekarang dibuat lebih tajam dari model sebelumnya yang membulat.

Sumber: autocarindonesia.com
 
Back
Top