Gila, Politikus Ini Pamerkan Mr.P Di Iklan Kampanyenya !

bukansensasi

New member
Saat tampil di iklan kampanye untuk pemilu, para calon atau para politikus memang perlu tampil percaya diri dan menonjolkan kelebihan. Namun untuk politikus yang satu ini, sepertinya hal itu sudah berlebihan. Politikus itu John Erik Wagner, politikus yang maju dalam pemilihan Perdana Menteri Denmark merasa perlu menampilkan kejantanannya lewat poster kampanye.

John Erik Wagner tak hanya tampil sekedar jantan dengan topi koboi dan pistol. Sang politikus bahkan dengan pd tampil tanpa busana memamerkan bagian paling pribadinya, Mr P dalam poster tersebut. Sebuah penyelidikan telah dilakukan untuk memastikan gambar vulgar bisa bebas bertebaran namun tetapi administrator kota tampaknya yakin mereka akan tidak akan 'mengganggu perhatian pengguna jalan'.

John Erik Wagner bukan sosok baru dalam urusan kontroversi. Sebelumnya ia pernah merebut panggung dalam sebuah acara debat politik di TV. Ia juga mengungkapkan rencananya untukmemberikan kesehatan dan perawatan gigi gratis, mengubah undang-undang pemilu yang ada dan mengeluarkan undang-undang untuk memastikan semua karyawan yang bekerja enam bulan berhak liburan enam bulan.



Buset, buktiin kejantanan bukan berarti harus pamer Mr. P juga kali pak !!
Wakakakaka <:D
SUMBER
 
wah jangan dimasukin lah potonya den moja.... bisa mau ntar tia hahahaha :))

hahahaha bahaya tuh non

514a81958a541_514a81958b4de.jpg
 
Back
Top