Samuel Bujuk Riquelme

koli_

New member
BIANGBOLA]


Palang pintu Inter Milan Walter Samuel berharap kalau rekan senegaranya, Juan Roman Riquelme, akan bergabung dengannya di San Siro saat bursa transfer Januari dibuka.

Samuel ingin gelandang Villarreal tersebut hijrah ke Inter setelah pelatih Roberto Mancini mengungkapkan kalau Riquelme dirasa pantas menggantikan figur Luis Figo.

Riquelme sendiri telah diberitahu oleh klubnya bahwa dirinya diijinkan untuk memulai pembicaraan dengan klub lain di bulan Desember untuk keluar dari El Madrigal.

Dengan banyaknya klub yang tertarik untuk mendapatkannya, Riquelme telah diberitahu oleh Samuel untuk mencoba peruntungan di Inter dimana ia pasti dapat meraih kesuksesan.

"Mereka mengatakan Riquelme lamban dan hal itu membuat saya tertawa. Dengannya bola bergerak begitu cepat. Ia adalah seorang gelandang serang dan tipe pemain yang dapat anda andalkan. saya akan senang mendapatkannya disini," ujar Samuel.

Riquelme belum pernah tampil bagi Villarreal di musim ini sejak kembali dari Copa America di musim panas lalu, dan sempat dipinjamkan ke Boca Juniors selama setengah musim lalu.

Perselisihan antara dirinya dan presiden Villarreal Fernando Roig telah mendalam dan ditengarai menjadi penyebab dirinya tidak dimainkan.

[Rif/Goal]
_________________________

tu pemaen ko kasian bgt yah? punya serangat maut,tendangan bebas mematikan, pinter ngecoh lawan, tapi kok disia-siain sama pelatih Villareal ya?
 
Back
Top