E-gold hati-hatilah

cyberavatar

New member
bro and sis, cuma mau kasih info kalo e-gold tuh ud bener2 bahaya skarang..percaya deh sama saya. orang e-gold saya kok di blok semua...kabar2 sih bentar lgi mau bubar alias scamm..so, buruan cairin duit kamu.

setelah saya browsing2, eee ketemu yang bagus. temen2 pasti udah tau kan Liberty Reserve alias LR?? nah ini dia e-currency baru yang sekarang lagi digemari seluruh orang di dunia. khusus buat indonesia, e-currency ini juga lagi naik daun karena jual beli nya mirip2 sama e-gold. makenya juga gampang banget. tapi keamanannya, wuihhh optimal bos. oh iya saya juga mau kasih saran buat konversi e-gold ke LR karena caranya juga gampang banget, walau ada fee nya...liat di situs saya deh pokoknya..

satu lagi, sebagai info, LR sekarang diterima di banyak merchant khususnya Marketiva (broker forex ngetop) yang ud ga nerima e-gold lagi. so, kamu juga bisa pake LR sebagai alternatif pembayaran (deposit) di marketiva...

jadi klo mau info jelasnya dateng aja ke sini :

prolr.com

oche:mantapp:
 
Iya tuh... udah bermasalah sama pemerintah Amrik... gw udah tahu lama info ini dari milis. Gw masih bingung aja kok masih banyak orang Indo yang menyarankan pembayaran dengan menggunakan egold.
 
maksudnya berbahaya bisa ditembus hacker (yang jelas ini gak mungkin) atau karena potensial banget penipuan???


daripada Liberty Reserve sepertinya lebih bagus paypal yah....
 
Udah berkali2 E-gold di hantam kiri kanan..tapi sampe skrg tetep exist. Stormpay tanpa ada ba bu..ancur, banyak juga alat pembayaran laen.
Pemerintah amrik sana udah nyoba ngebubarin melalui pengadilan tapi tetep gak bisa..akhirnya mrk memutus rantai penjualannya. Banyak agen penjualan e-gold yg tidak menerima e-gold lagi..terutama yg paling gede dan terpercaya dari London.

Kalo gw sih, ini pandangan gw lho.. masih yakin E-gold tetep exist, katanya sih skrg lagi dalam tahap pemindahan tempat usaha, jd gak di amrik lagi.

Waktu yg menentukan nanti

Cheers,
 
Setahu gw dy pindah ke Africa...
Tetep aja, gw sih ga kan percaya sama egold lagi...
Lagipula sejak awal gw ragu ama dy.. soalnya merchant2 ga banyak yang pake egold, kebanyakkan pake paypal...
Menurut gw dialah yang terpercaya...
Btw masukkin duit ke account paypal itu gimana caranya ya?
 
Gak bisa dibandingin atuh sama paypal mah..ada perbedaan
Paypal bisa dibandingin sama clickbank, safepaysolution, stormpay (dulu), dll.
Kalo E-gold dibandinginnya sama E-bullion, LR, dll.

Cheers,
 
kenapa govermnet amrik kayaknya ngak suka ma egold ya apa karena tidak menghasilkan devis buat mereka... DASAR,,...
 
Mungkin karena pemerintah amrik mw naikkin pajak buat egold (atw emang pajak di amrik u/ prus sperti egold emang tinggi), truz egold menolak. Staw gw sih pemerintah amrik tuh tipe pemerintah yang akan ngasih pajak tinggi ke mereka yang penghasilannya tinggi dan ngasih pajak rendah ke mereka yang penghasilannya rendah.
Bisa jadi karena penghasilan egold tinggi, pemerintah amrik jadi ngasih pajaknya gila2an. Ya iyalah egold mutusin buat cabut dari amrik...
Pernah nonton "Pursuit of Happiness"? Yang maen Will Smith... Dy udah miskin tetep aja masih harus bayar pajak... dan cara nagih pajaknya tuh serem banget! Klo ga bayar pajak sampai waktu yang ditentukan, duit di rekening bank dy langsung diambil u/ nglunasin pajak... Untung aja di Indonesia ga kayak gitu. Bisa mampus gw klo duit di rekening bank bisa diambil begitu saja tanpa seijin gw u/ byr pajak.
Ini sih cuman pemikiran gw aja lho... kenyataanny.. ya ga taw...
 
banya Penipuan seperti Hack yang aku pelajari ini, namanya SE SOcial Enginering penipuan secara pasti

klo maw kasi bukti aq da bikin html ma phpnya tinggal upload di website
 
Back
Top