RAJAH MAHABBAH ( PENGASIHAN ) Bisa Ditest!!

floriconjure

New member

11381001_995197043838202_2106147101_n.jpg


Rajah mahabbah berisi doa untuk pengasihan umum, meningkatkan hoki atau keberuntungan, dan proteksi.

Minyak sebagai media pengasihan khusus, digunakan untuk bersentuhan (kontak fisik) dgn target. Digunakan hanya ketika akan ketemuan dengan target saja bukan sebagai minyak harian.

Rajah dibuat khusus dengan biodata pemahar. Tidak di buat massal. Cukup disimpan di dompet. Tidak ada perawatan maupun pantangan. Cocok untuk jomblo, single, atau yang berhubungan dengan seni berkomunikasi, bersosial, dan bergaul.

Benefit :
- Pengasihan umum
- Memikat lawan jenis
- Menambah hoki/keberuntungan
- Dimudahkan mencari jodoh
- Penglaris dagangan atau marketing (premium)
- Proteksi (sengaja saya tambah dalam penulisan rajah untuk keselamatan pemahar)

Bonus :
- Minyak Pengasihan ( formula baru lebih sensitif dan sangat halus efeknya ke target, bukan wangi dukun, hanya digunakan untuk target khusus, isi ±2 mili )
BUKAN MINYAK GENDAM YANG SEKALI COLEK LANGSUNG NEMPEL!!!
- Ebook panduan tata cara pemakaian dan informasi komplit mulai dari hunting target sampai mendapatkan target

Fastest Respond :
SMS/WA : 0857-8304-5670
Pin BB : 7D0822AA



WARNING!!
* Media di bawah ini butuh aktivitas fisik diluar rumah. Kalo agan hanya diam saja di rumah, jangan mimpi dapat lawan jenis
* Mohon dibaca keterangan lengkap dan FAQ di page 2. Jangan malas membaca
* Karena makin banyak BUYER PHP dan BID&RUN, mulai bulan Juni tidak ada lagi kebaikan saya kirim paket duluan, tidak ada lagi paket sudah jadi transfernya nunggu gajian, dapat hutangan, dsb. Agan transfer, malamnya saya buatin paket (kecuali over order)

MAHAR : Rp.250.000

Siap COD : kota bengkulu dan sekitarnya
 
Last edited:
Frequently Asked Questions

A : Rajahnya ditulis pake media apa bro?
Q : Rajah menggunakan media kertas dengan minyak minyak pilihan.

A : Kalo pake kertas ecek ecek gitu kok mahal bro? Minyaknya juga dikit amat?
Q : Tenang aja bro, saya cuma ambil dikit buat beli camilan dan kopi buat nemenin begadang nyoretin kertas ecek ecek ini di 2/3 malam. Saya buat rajah ini dengan sepenuh hati dengan tangan saya sendiri bukan sablonan atau hasil mesin cetak.
Minyak pengasihan yang digunakan juga dari bahan bahan pilihan dan yang paling penting efeknya boleh di adu dengan produk sejenis. Fyi minyak segitu cukup buat dapetin ±25 target. Kurang?

A : Bedanya paket standart sama premium apa bro?
Q : Rajahnya sama hanya beda di minyaknya aja. Minyak standart hanya berisi doa pengasihan jadi khusus digunakan untuk target potensial saja, sementara minyak premium selain berisi pengasihan juga untuk penglaris dagang, marketing, atau untuk kerejekian (hoki).

A : Yakin rajah itu ngefek buat saya? Kok bungkusnya plastik gitu?
Q : Seller lain mungkin akan menjawab "kalo ragu jangan memahar" kalo jawaban saya "ayuk ketemuan di mall, kafe, atau tempat keramaian lain buat nyari target bareng bareng"
untuk bungkus plastik memang sengaja mengikuti jaman, dahulu yang paling umum dibungkus dengan kain hitam. Tapi saya bisa pastikan walaupun bungkusnya plastik tidak akan mengurangi energinya

A : Itu kan buat yang sekota, yang luar kota gimana buktiin efeknya?
Q : Saya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik. (mungkin) pendahulu saya adalah prajurit spartan, jadi mental saya tidak mengenal kata kalah/gagal, saya berani menjamin kualitas produk selama agan mau belajar dan praktekin serta aktif konsultasi, saya akan dengan senang hati membantu agan sampai mendapatkan pasangan/goal yang diinginkan.

A : PD banget bro produknya bisa kayak gitu?
Q : Bukan over PD bro tapi saya bangga produk ini bisa sampai sejauh ini efeknya melebihi ekspektasi, padahal cuma kertas ecek ecek. Scroll aja testi dibawah

A : Dibanding sama buluh perindu, spirit, khodam atau produk pengasihan tingkat tinggi lain bagus mana bro?
Q : Gini bro, coba renungkan sejenak emangnya ada batasan ilmu "tertinggi"? Saya sih simpel aja, kalo bro butuh seller professional yang totalitas membantu sampai dapet pasangan dengan harga yang sangat terjangkau yaa silahkan memahari produk saya. simpel kan

A : Saya keep spirit dan punya beberapa jimat, nanti bisa bentrok gak bro?
Q : Rajah dibuat berdasarkan biodata, jadi energinya seimbang dengan kebutuhan. So, gak masalah punya spirit atau khodam.

A : Ada pantangannya gak bro? Seperti ga boleh masuk wc, dilangkahin, dll nya gimana?
Q : Jangan kena air kencing dan tinja aja bro. Selain itu aman disemua tempat, tinggal deketin lawan jenis sebanyak yang bro mau

A : Yaudah saya pesen 1 paket bro
Q : Nah gitu donk

Note For Buyer
Ini bukan soal mahar atau bentuk media pengasihan tapi lebih ke tanggung jawab moral, berapa persen seller yang menjual media pengasihan baik berupa rajah, minyak, jimat, khodam atau spirit yang berani menunjukkan efek dari produk yang mereka buat? Berapa persen seller yang menggunakan kalimat sakti "kalo ragu jangan memahari" untuk meyakinkan agan? Berapa persen seller yang benar-benar bertanggung jawab terhadap media pengasihan yang mereka buat?

Tulisan ini bertujuan untuk mengingatkan saya akan tanggung jawab moral untuk tidak jual beli putus dan komitmen saya untuk membantu kawan kawan yang ingin merubah pandangan hidupnya dengan cara saya.


Bukti pengiriman selama saya jualan

IMG_20150512_075618_1431418791403.jpg
 
Back
Top