Alamak, Ternyata Marshanda dan Egi John Sudah..

bukansensasi

New member
Marshanda akhirnya membenarkan dirinya tengah menjalin cinta dengan pesinetron Egi John.

Artis yang biasa disapa Caca itu mengaku sudah berpacaran dengan Egi selama dua bulan. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/6), mantan istri Ben Kasyafani itu mengungkapkan sudah lama mengenal sosok Egi - sebelum akhirnya menerima cinta Egi.

Menurut Caca, karena akhirnya sama-sama mempunyai pasangan, maka ia dan Egi pun sempat berpisah dan tak saling komunikasi lagi. Egi yang rumah tangganya bersama sang istri hancur dan tersangkut kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) sampai ke pengadilan, tak berbeda jauh dengan Caca.

Rumah tangga Caca dan Ben berakhir dengan perceraian di pengadilan - meski sudah dikaruniai satu putri, Sienna Ameerah Kasyafani yang hak asuhnya jatuh ke tangan Ben. Setelah posisi mereka sama-sama sendiri, maka keduanya dipertemukan kembali.

Egi yang berada di samping Caca mengaku, pertemuannya dengan Caca bukan karena kebetulan, tapi memang ia sengaja. Ia mencari Caca yang diangggapnya sebagai sahabat lama. Setelah lama bertemu dan terlibat pembicaraan, maka Egi dan Caca sama-sama mempunyai kecocokan.

Alhasil, mereka pun memutuskan untuk jadian.

"Lumayanlah, hampir dua bulan (jadian)," tandas Egi.

Caca sendiri memang sosok kontroversial, karena belakangan ia membuat video mengamuk lagi di akun Instagram dan merupakan perempuan yang susah ditaklukkan. Bahkan, rumah tangga Caca dan Ben berakhir dikabarkan karena penyakit bipolar dan berbagai sikap kasar Caca yang sulit dimengerti.

Namun, hal itu semua tak berlaku bagi Egi. Egi merasa mendekati Caca karena cinta. Sebab, ia sudah mengenal Caca sejak duduk di bangku SD - jauh sebelum dipersunting oleh Ben.

"Mungkin buat orang yang nggak tahu Caca pasti susah. Tapi gue tahu banget dia dari SD, sudah kenal," pungkas Egi. (baca juga : Heboh Panggilan Istri dari Egi John untuk Marshanda)



 
Back
Top