Pernah Bolos gak? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pernah Bolos gak?

OK, gw terus terang sempet beberapa kali bolos itu juga gak tanggung-tanggung SEKELAS!! Adaaaaaa aja alasannya, mulai dari jenuh sampe alasan menghindar dari razia penertiban siswa

Pernah suatu hari keGap sama guru Bp lagi cabut dari kelas, gw ditanya-tanya kayak selebritis. Dan jawaban gw "Males pak! Abis pak Budi (guru MTK) ngajarnya gak asik" kadang juga gw jawab seenak jidat "Ngapain sekolah kalo gurunya cuma bisa ngasih catetan dong? giliran ditanya malah melongo, bahkan lebih bego dari seorang bayi"

Banyak deh alasannya... tapi seumur-umur gw cabut sama temen-temen gw, cuma gw aja yang "selamet" dari hukuman Kok bisa? YaiyaLah.... anak manis kayak gini gak cocok disuruh kerja kasar, paling-paling digodain sama guru-guru


huehe... jangan ditiru yak!!! Ayo dong ngaku sekolah pernah bolos gak? Awas jangan Munafik
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pernah Bolos gak?

kalau bolos sekelas saya juga pernah waktu sd tapi cuma setengah kelas, tapi kalau saya lihat alasan diatas gile juga

waktu smp pernah juga beberapa kali tapi dengan alasan yang "benar" sebenarnya, karena terlambat datang atau ada alasan lain yang lebih baik tidak masuk saja

waktu smu saya beberapa hari bolos dari sekolah waktu kelas 3 menjelang UAN karena menurut saya percuma diajarin lagi pelajaran di sekolah, lebih efektif saya belajar sendiri dirumah, saya pikir lebih penting lulus UAN dari pada sekolah biasa sehari hari


waktu kul saya bolos berbulan2 karena lagi2 saya pikir dosennya cuma ngajarin sama seperti dibuku, mendingan saya eksperiment sendiri n baca buku sendiri
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pernah Bolos gak?

kalo dulu pas xma sering banget bolos soal di sekolah bt mending dirumah aja ato dijalan hehehe....


tapi pernah kepergok ma guru dijalan all hasil pas masuk sekolah dipanggil keruangan guru lalu disidang dan diancem diberi skors gt dan ortu dipanggil gokil... masih kebayang rasa takutnya dulu ampe sekarang
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Pernah Bolos gak?

percaya ato ga...
aku ga pernah bolos...wakakkaka..bukan karena takut..bukan karena sok imut..
tapi lebibh karena duit..

buat apa ortu uda cape2 nyekolahin pake duit mreka, klo aku na malah asik2an d rumah ato ke mol ngelewatin pelajaran..lagian sekolah itu asik ko, apalagi klo ketemu temen2...XD
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Pernah Bolos gak?

pernah gg ci terpikir sama kalian kalo kita ituu sekolah dengan cara terpaksa?

pasti hampir semua pernah qn?
*sotoi beud gw! hhe

berawal dari keinginan ortu itu sharus'a kita tuuh sadar kalo ortu itu pngen kita jadi orng iiang bisa lebih dari mereka ..
*lebai hhe ..

banyak omong iia gw?
pdahal gw juga pernah cii bolos .. hahaha 8-)
piiss!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Pernah Bolos gak?

Pernah waktu sma....
Sering pas kuliah...minta tanda tanganin temen
Juga lanjut bolos pas kuliah lagi......biasanya gw kirim email ke dosennya dg alesan sakit, padahal pagi2 masih ngantuk males ke kelas.
Pas kuliah lagi setelah itu sering juga bolos........sering juga menghilang dr supervisor gw
Buat gw bolos adalah bagian dlm belajar
Belajar: baca buku + latihan soal +.............+.....+....dst+ bolos
Itulah seninya berilmu/belajar
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Pernah Bolos gak?

hehehe ternyata bolos juga salah satu belajar yak
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

__________________
Perusuh Di II






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Pernah Bolos gak?

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
Pernah waktu sma....
Sering pas kuliah...minta tanda tanganin temen
Juga lanjut bolos pas kuliah lagi......biasanya gw kirim email ke dosennya dg alesan sakit, padahal pagi2 masih ngantuk males ke kelas.
Pas kuliah lagi setelah itu sering juga bolos........sering juga menghilang dr supervisor gw
Buat gw bolos adalah bagian dlm belajar
Belajar: baca buku + latihan soal +.............+.....+....dst+ bolos
Itulah seninya berilmu/belajar
he..he....... jadi inget jaman sekolah waktu di Bali nih; Bolos sih seperti makanan sehari-hari. paling males ikutan PMP (entah apa sebutannya sekarang) Agama dan Sejarah... (pelajaran yang nggak ngaruh banget)

tetapi saat tinggal di boarding school; malah nggak. habis ketat banget!
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Pernah Bolos gak?

klo bolos mah sering dan sangat sering malahan...
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Pernah Bolos gak?

bolos?????amat sgat sering skali bget :tongue:
bolos?????gw bnget
noviyanto
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pernah masuk TV gak? kalau pernah di acara apa?? indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 49
Pernah tinggal diluar negeri gak? Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 30
The Shooter (Vietnam Movie) enakgila TV & Film 4
Pernah gak sayang sama orang yang gak sayang sama qt? EsterAntonia Cinta & Romantis 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.