Membuat pemancar fm sederhana
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Membuat pemancar fm sederhana

Yang bisa bikin pemancar fm ayo dong kumpul.aku mau coba nih pakai oscilator tuner
Didikblora Didikblora is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Membuat pemancar fm sederhana

beli jadi pakai pll cuman 150rb. modul penguat 100wat kalo ga salah 3-10jt(homebrew).

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Membuat pemancar fm sederhana

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
beli jadi pakai pll cuman 150rb. modul penguat 100wat kalo ga salah 3-10jt(homebrew).

- n1 -
di glodok ada ratusan toko yang jual tuh siap pakai



kl yg ini gratis bikin sendiri

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.908
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Membuat pemancar fm sederhana

Iya sih tapi yang mahal tuh bosternya.di tempatku dak ada yang yang jual maklum di kampung
Didikblora Didikblora is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Membuat pemancar fm sederhana

Kutip:
Oleh Didikblora View Post
Iya sih tapi yang mahal tuh bosternya.di tempatku dak ada yang yang jual maklum di kampung
ke jakarta aja mas langsung glodok. Bs rakit langsung disana sesuai kebutuhan. Murah meriah. Org2 daerah yg butuh pemancar rakitan ke Glodok
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.908
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Membuat pemancar fm sederhana

glodok jauh bgt dari tmpat saya di ciputat ,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Membuat pemancar fm sederhana

nyimak ah, biar ilmunya nambah ....
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Membuat pemancar fm sederhana

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
glodok jauh bgt dari tmpat saya di ciputat ,,
naik kereta dari ciputat/tangerang selatan turun stasiun duri. Dari stasiun Duri naik ojeg ke glodok. Bisa juga naik angkot arah senen dan turun ke glodok
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.908
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Membuat pemancar fm sederhana

pemancar fm? radio tah?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

septianhiuga:
__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Membuat pemancar fm sederhana

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
pemancar fm? radio tah?
radio mah buat ngiklan... ni yg buat roger2an sama alien!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.