Berita Gembira, Moto GP Akan Digelar di Indonesia

Muhajir87

New member
Kabar gembira datang dari dunia otomotif, adanya rencana untuk menggelar Moto GP di Indonesia kembali digaungkan, apabila benar terjadi makanya tentunya sangat bagus terutama untuk perkembangan Indonesia khususnya dunia otomotif dan juga beberapa sektor lainnya. Beberapa waktu yang lalu CEO Dorna SL yang menjadi penyelenggara balapan Moto GP datang ke Indonesia untuk menemui beberapa pihak membicarakan tentang rencana melaksanakan pagelaran Moto GP di Indonesia.
Balapan Moto GP Digelar Indonesia
Setelah pertemuan dengan beberapa pihak tersebut, kabarnya pagelaran Moto GP akan digelar pada tahun 2017. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi kita semua penggila otomotif di tanah air, meskipun hal ini tentunya perlu pertimbangan yang lebih matang mengingat Negara ini belum memiliki fasilitas standar internasional untuk menggelar balapan Moto GP.
Bisa dibayangkan apabila Indonesia menggelar balapan tentunya akan dapat menggenjot pendapatan terutama dari sektor ekonomi. Nah, kita lihat saja apakah Indonesia mampu menjawab tantangan ini yang tentunya akan memberikan keuntungan bagi Indonesia

Sumber : Berita Gembira, Moto GP Akan Digelar di Indonesia
 
Back
Top