400 Akun Twitter Harus Ditutup, Pinta Kominfo

pembacaberita

New member
twitter.png


Berita.it – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, mengaku masih mendorong Twitter agar membentuk perusahaan atau incorporate di Indonesia.
“Saya sudah bertemu Vice President Twitter Colin Crowle, mereka punya reprensetasi office di Indonesia, namun saya tekankan sekali lagi untuk meningkatkan kehadirannya agar jadi incorporated di Tanah Air,” terang Rudiantara di sela peresmian acara perhelatan gadget show atau ICS 2015, di Jakarta, Rabu (10/6/2015).
Dia menambahkan, twitter tidak hanya menjalankan bisnis saja di Indonesia, ke depannya perusahaan ini diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam penanganan konten, serta mendapatkan solusi bila ada kejadian negatif di ranah jejaring sosial.
“Representasi perusahaan twitter memang secara hukum sudah ada di Indonesia, dengan pembentukan menjadi badan usaha di Tanah Air, bisa lebih mudah berkomunikasi dengan pemerintah langsung,” imbuhnya.
Sampai saat ini, twitter juga sering disalahgunakan dan terkadang memuat banyak konten nudity atau pornografi. “Secara spesifik, konten tersebut memang tidak terhitung, namun kami meminta sebanyak 400 Akun yang memuat konten tersebut ditutup,” paparnya.
Sampai sekarang ini, lanjut Rudiantara, unique account atau pengguna unik twitter di Indonesia ada sebanyak 40 juta.
- See more at: http://berita.it/400-akun-twitter-harus-ditutup-pinta-kominfo/
 
Back
Top