Bisnis UKM Omset Milyaran Anda di Mulai dari Sini! (KUPON PROMO Rp. 177.000)

allenk

New member
Terdengar berlebihan di telinga Anda? coba perhatikan kalimat-kalimat dibawah ini:

"Ya. Saya sangat ingin memulai bisnis usaha saya sendiri, tapi Saya belum punya Produk untuk di Jual, lalu apa yang akan saya JUAL?"

"Ya. Saya sudah memulai usaha, namun saya belum menemukan Supplier yang COCOK dan TERPERCAYA untuk Saya ambil Produknya dan saya Jual lagi, Kemana Saya harus cari Supplier?"
images
"YA. Saya sudah mempunyai Supplier, namun saya ingin mencari (lagi) Sang "tangan pertama" agar PROFIT atau LABA Jualan Saya bisa LEBIH meningkat lagi, Dimana saya bisa mencarinya?"

"YA. Saya sudah memulai BISNIS saya. Memiliki Sang "tangan pertama". Namun Profit atau Laba Jualan saya biasa-biasa saja. LEBIH banyak SALES berarti LEBIH banyak Uang kan... Bagaimana Saya bisa mendapatkan lebih banyak SALES?"

Pertanyaan diatas pasti pernah Anda tanyakan saat memulai atau sedang menjalani bisnis, atau setidaknya pernah terlintas sesekali dalam benak Anda kan?

Tenangkan diri Anda.....Sudah?

Inilah solusi dari apa yang Anda cari-cari selama ini.
Kini telah Hadir Aplikasi DATABASE Pengrajin Produk lokal dari seluruh penjuru Indonesia. Anda gak perlu MIKIR apalagi PUSING untuk mendapatkan produk lokal dengan harga yang sangat MURAH. Mencari mereka semudah menjentikkan jari Anda. Anda tinggal KLIK, ...dan Anda langsung TEMUKAN yang Anda cari. Langsung dari tangan pertama. Valid dan Lengkap. Mulai dari nama Owner, Nama Usaha, jenis Usaha, Alamat, No Telepon yang bisa Anda hubungi. Oke banget kan ...

Penting untuk mengingatkan Anda lagi tentang Database Pengrajin Lokal ini. Data yang disajikan ini bukan Data Supplier pertama, bukan juga Distributor apalagi Reseller. Ya, benar Apa yang Anda pikirkan saat ini. Anda akan mendapatkan Harga beli yang Sangat MURAH untuk produk yang akan Anda jual lagi.

Beli sekarang ==> http://rata.in/PengrajinLokal

Berapa investasi yang harus Anda bayarkan untuk mendapatkan Aplikasi bermanfaat MILYARAN ini bagi para Pengusaha? Mengingat betapa besarnya manfaat yang akan Anda terima jika memilikinya. Harga normalnya Rp. 375.000. Namun untuk Anda yang langsung TAKE ACTION saat ini juga, Anda cukup membayar Rp. 198.000 Saja (dengan memakai Kode kupon: SAYA-MAU-ACTION) disaat Anda membelinya . Harga yang sangat terjangkau, benar?

Promo ini hanya berjangka kurang dari 5 Hari sejak sekarang. Beli atau Gigit jari. Karena setelahnya harga akan kembali menjadi Normal.
Selain itu Anda akan mendapatkan Bonus SPESIAL. Ups ... ternyata saya lupa mengingatkan Anda bahwa Anda berhak mendapatkan Bonus Spesial jika Anda Membelinya sekarang selama masa PROMO:
1. Ebook Jurus Tembus 1000pcs/Bulan dari Tokopedia. Study Case strategi pemasaran yang sangat Simple untuk meledakkan penjualan melalui Tokopedia.
2. Autobot Tokopedia untuk Meledakkan Penjualan. 3 Sript Autobot untuk menambahkan produk baru, mengelola stok barang dan autobot untuk memuncul dagangan kamu di jajaran paling atas di tokopedia.
3. Ebook Jurus Jitu Membangun Fanpage Toko Online (Versi Premium). Ebook spesial report bagaimana experimen saya membangun sebuah fanpage yang memiliki 6842 likes tartarget hanya dalam 1 bulan.
4. Ebook Sukses mencari produk apapun untuk Dropship. Kupas tuntas bagaimana menjalankan bisnis toko online tanpa modal dengan sistem dropship.
5. Special Support Secret Facebook group Lifetime. Grup Rahasia facebook untuk mensupport Anda. Berbagi pengalaman terbaru, update materi dll.
Ya, semua BONUS Spesial diatas bisa Anda dapatkan jika Anda membelinya selama masa Promo ini, ya kurang dari 5 hari sejak sekarang. Setelahnya seluruh bonus ini yang akan sangat membantu Anda dalam berjualan tidak dapat Anda miliki. Sayang banget, kan ....

Beli sekarang ==> http://rata.in/PengrajinLokal

NB:
Hati-Hati yaa. Aplikasi Ini Bisa Membuat Anda Memiliki LEBIH Banyak Jaringan, LEBIH KAYA dan SUKSES!
peluang-usaha-online.png
 
Last edited:
Back
Top