Mana yang ngaku cowok?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mana yang ngaku cowok?

Kita keduluan sama cewek nih bikin threadnya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

salip manng!

jangan mau doong di duluin he he e....
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

loh kok gambarnya monyet?? yang ngaku cowok apa monyet?
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #4   Report Post  

Cowok ngumpul mau ngapain nih?
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 688
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #5   Report Post  

ya baris dulu aja !
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

iya tuh benar ubay mau ngapainnih ya?

azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

btw cowok2 disini pada pake parfum gak? kalau pake merk apa?

iklan yang di tv yang cowok ngitung kalau ada cewek yang ngelirik namanya parfum apa sih? terus di lift bandingin hitungan sama cowok lain kalah, haha
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #8   Report Post  

hugo dong....!
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

yuk nanti coba yuk yang ngitung2 kayak di iklan tuh terus laporin di sini dapet berapa hitungan, hehe
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #10   Report Post  

maksud nya apaan ?
ngitung gimana ?
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.