Bikin Geger Penemuan Hewan Cacing Berlidah !

Status
Not open for further replies.

bukansensasi

New member
lQ1izIQ.gif


SELAMAT SIANG GAN!!

lQ1izIQ.gif


Seorang pemancing di Taiwan membuat geger setelah menemukan binatang melata yang berbentuk seperti ular. Binatang yang ditemukan oleh Wei Cheng Jian tersebut berwarna hijau dan terlihat seperti agar-agar.

Wei menemukan binatang ini saat tengah memancing di pelabuhan Penghu, Taiwan. Karena merasa asing, Wei kemudian mengambil kamera dan merekam binatang tersebut kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Dalam video yang diunggah Wei, terlihat sesosok binatang yang panjang, berwarna hijau cerah sedang bergerak-gerak. Hewan aneh tersebut tiba-tiba mengeluarkan lidahnya yang sangat panjang berwarna merah muda.

Banyak orang menduga hewan ini adalah Nemertea atau cacing pita. Cacing jenis ini memiliki proboscis atau saluran makan yang keluar dari tubuhnya ketika sedang berburu. Dia menggunakan proboscis untuk menyelubungi mangsanya dalam cairan lendir kental dan beracun. Lendir tersebut akan melumpuhkan buruannya.​

t1m2Zgi.gif


GA BISA BUFFER ? TENANG AJA GAN, ADA SCREENSHOTNYA KOK !!

t1m2Zgi.gif




D0OIzrA.jpg

joaXYGD.jpg

5CNwbOD.jpg

8tqMaXJ.jpg

xdXSOmI.jpg

hgqEMLA.jpg

zp19ec9.jpg


4d30nRt.gif


WOW, Ane Jadi Berasa Ngeri Kalau Lihat Hewan Itu
Ada Yang Tau Apa Nama Dari Hewan Tersebut ?


4d30nRt.gif


SUMBER VIDEO


 
pasti hewan laut dalam itu, kan masih banyak hewan laut yang belum ditemukan karena jarak kedalaman laut yang tidak dapat dijangkau oleh manusia :)
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top