Inilah Perubahan Suzuki Ertiga Facelift 2015

allodie

New member
Suzuki meluncurkan Ertiga pada tahun 2012 dan membuat persaingan di kelas Low MPV semakin memanas di Indonesia. Namun setelah tiga tahun, MPV andalan Suzuki ini dikabarkan akan meluncurkan Ertiga facelift ini pada pertengahan 2015 di India dan juga menyusul di Tanah Air. Berita ini kami dapatkan dari kolega kami yaitu Autocar India. Nah apa saja perubahannya, kami coba urutkan satu persatu:




Suzuki Ertiga Facelift 2015 ini akan mendapatkan perubahan eksterior, pertama yaitu bagian gril depan dengan tampilan 3 bilah berwarna krom, kedua yaitu desain fog lamp baru dibalut dengan aksen krom. Ketiga, bagian velg juga mendapat sentuhan desain baru. Bagian bemper belakang juga mendapat desain baru.


Sementara itu pada bagian Interior juga mendapat perubahan. Kelima, jok lama diganti dengan jok baru. Enam, terdapat juga penambahan fitur baru seperti Automatic Climate Control. Ketujuh, sudah dilengkapi dengan tombol Start-stop Engine. Kedelapan, fitur Keyless Entry akan hadir untuk kemudahan dan kenyaman. Sembilan, sistem audio bluetooth baru yang lebih lengkap. Sepuluh, fitur baru yaitu spion yang dapat dilipat secara elektrik.

Sumber: autocarindonesia.com
 
Cukup bagus bentuknya gan, bisa jadi nanti akan berkembang pesat penjualannya. Tapi kayaknya kurang laku di jalanan.
 
Back
Top