Keunggulan Suzuki Celerio Terbaru

allodie

New member
PT SIS menyodorkan produk ini kepada masyarakat Indonesia sebagai sebuah city car, untuk melengkapi line-up produk Suzuki dan juga memperlebar potensi pasar. Setidaknya ada 7 kelebihan Suzuki Celerio yang ditawarkan pada calon pembeli, diantaranya:




1. Suzuki Celerio memberikan ruang kabin yang luas dan bagasi yang besar. Lebar bagasinya 1,020 mm dan tingginya 751 mm. Bagasi tersebut terbilang cukup besar di segmennya.


2. Salah satu dari hal yang menakjubkan di Suzuki Celerio adalah, ia mengusung teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) pertama di indonesia pada kelas city car 998 cc 3 silinder.


3. Keyless Entry, Security Alarm dan Immobilizer untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna. Sistem ini menjaga kemanan mobil dari tindak pencurian.


4. Bodi kendaraan ini juga telah dirancang dengan TECT (Total Effective Control Technology) yang memaksimalkan kekuatan rangka kendaraan untuk menyerap benturan secara maksimal ketika terjadi benturan.


5. Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, yang sanggup memberi perlindungan saat terjadi benturan dari depan.


6. Suzuki Celerio telah menggunakan teknologi ABS sebagai standar sistem pengeremannya.


7. Untuk efisiensi bahan bakar, Celerio hanya meminum bensin satu liter per 21,3 kilometer untuk transmisi manual, dan satu liter per 19,8 kilometer untuk transmisi otomatis. Konsumsii bahan bakar ini berdasarkan uji internal Suzuki dengan mesin dyno test, dan bukan pengujian pada situasi jalan sebenarnya.



sumber: autocarindonesia.com
 
Back
Top