Dani Pedrosa Berharap Dukungan Penuh Publik Catalunya

agus2188

New member
master188news - Ajang balap MotoGP musim ini tampaknya kurang bersahabat dengan Dani Pedrosa. Akibat cedera tangan kanan di seri pembuka, GP Qatar, Pedrosa harus absen di tiga seri balap selanjutnya, yakni GP Amerika Serikat (AS), GP Argentina, dan GP Spanyol.
Meski begitu, pebalap tim Repsol Honda itu optimistis dapat memberikan penampilan terbaiknya di sisa seri balap. Termasuk di GP Catalunya akhir pekan ini, yang menjadi target terdekatnya.
Pedrosa berharap, saat membalap, dirinya akan mendapat dukungan penuh dari publik Catalunya.
"Anda akan merasakan energi lebih bila mendapatkan dukungan banyak, saya ingin fans melakukan hal itu," tutur Pedrosa, dikutip Crash.
Pada seri balap sebelumnya yang berlangsung dua pekan lalu, GP Italia, Pedrosa meraih hasil cukup oke. Pebalap Spanyol itu mampu finis di posisi keempat dan hanya terpaut 0,9978 detik dari sang kampiun, Jorge Lorenzo, yang membela tim Movistar Yamaha.
"Hasil dari balapan di Mugello cukup positif, karena saya merasa kondisi lengan saya telah lebih baik. Saya terus melakukan penyembuhan sebelum balapan di kampung halaman saya," ujar Pedrosa.
"Kami akan menjalani akhir pekan yang sibuk. Karena kami masih harus memecahkan beberapa masalah yang ada di motor saya," tukas pebalap berusia 29 tahun.
 
Back
Top