David Copperfield Terkena sihir

Megha

New member
Eng.. Ing.. Eng..
Den, setelah baca ini langsung diKoment yah...


Menjelang panampilannya diJakarta yang ternyata gagal, Copperfield ternyata jadi berita besar lantaran penggerebekan Biro Federal Amerika Serikat (FBI) digudang dan museum sulapnya di Las Vegas. David Copperfield ternyata dilaporkan bukan karena dugaan pelecehan seksual. Tapi Wanita yang ngelaporin dia ke FBI ngaku diperkosa olehnya (maap yah, identitasnya oGut Umpetin!).

Wanita yang ngelapor ke FBI ngaku diperkosa saat diBahamas, tapi wanita asal Seattle itu baru ngelapor setelah nyampe ditanah air. Dia mikir kalo saat itu masih diluar negeri, nah lantaran begitu polisi setempat menyerahkannya ke FBI karena kasusnya lintas negara cerita ini persis ogut contek dari Fox News hari sabtu (20/10/2007) dan hari kamisnya FBI menggeledah gudang Copperfield atas kaitan kasusnya diWashington.

Sebelumnya Copperfield juga pernah berhubungan sama supermodel Claudia Schiffer. Satu cerita yang masih ada hubungannya sama judul diatas, pernah ada kejadian pas David dan dua asisten wanitanya dirampok setelah melakukan pertunjukan West Palm beach, Florida. Kedua asistennya menyerahkan semua uang, paspor dan HP yang dimiliki lantaran ogah digorok sama Bandit jalanan.

Namun menurut pernyataan yang diberikan kePolisi, copperfield ngaku kalo dia menggunakan kecepatan seorang sulap buat nyembunyiin harta bendanya. Namun, kecepatan itu gagal buat memperdayai wanita yang udah ngelaporin dirinya atas kasus pemerkosaan tersebut.

Hehe.. David bisa aja membuat orang berdecak kagum atas kehebatan ilmu sulapnya. Tapi gak, buat nahan godaan wanita. Mungkin aja ia udah kesihir oleh kecantikan wanita itu. Semuanya kan bisa terjadi.

Nah, paham kan maksud dari judulnya? :D
 
hmm bisaaa azaaaaaaa dinda inii
1_kereeen.gif
 
Last edited:
Back
Top