Gadis Idaman - Gadis China

spirit

Mod

Gadis China sedang gandrung tren foto ketiak berbulu

1_gadis-china-sedang-gandrung-tren-foto-ketiak-berbulu.jpg

Kebanyakan gadis remaja zaman sekarang biasanya malu bila ketahuan mempunyai rambut di ketiaknya. Apalagi bila rambut ketiaknya tumbuh subur dan tidak dicukur.

Fenomena unik soal ketika kini menjamur di kalangan gadis remaja di China.

Melalui akun media sosial Weibo, gadis-gadis muda China sedang sangat bergairah menguggah kumpulan foto selfie mereka dengan rambut ketiaknya.

Merebaknya aksi ini dilakukan sebagai gerakan persamaan hak gender antara pria dan wanita. Disebutkan juga bila foto ini dikonteskan dan menjadi sebuah perlombaan yang luar biasa.

1_20150610143751-1-cewek-china-tren-foto-ketiak-002-ardyan-mohamad.jpg

Weibo yang menjadi media kontes 'bulu ketek' sejak 26 Mei lalu telah menerima 40 foto gadis berselfie dengan pamer rambut ketiak mereka. Tagar #WomensArmpitCompetition tidak hanya menuai respon dari para kontestan, melainkan komentar netizen yang mencuat menggunakan tagar tersebut turut mewarnai hebohnya peristiwa ini.

Xiao Yue (26), seorang aktivis wanita pencetus kontes ini menekankan bila aksi pamer rambut ketiak merupakan gerakan penyetaraan hak dan tidak ada perbedaan anatara pria dan wanita.

"Kita para wanita sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak, stigma awal wanita dengan rambut diketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar, dan tidak sopan, dari mana asal stigma tersebut?" ungkap Xiao heran, seperti dikutip laman Shanghaiist, Selasa, (9/6).

"Wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang sangat dicintai, menarik, humoris, seksi, dan sangat serius terhadap sesuatu," lanjutnya.

1_20150610143751-2-cewek-china-tren-foto-ketiak-001-ardyan-mohamad.jpeg

Diketahui, pemenang pertama akan mendapat hadiah 100 alat kontrasepsi, juara kedua akan mendapat hadiah sebuah vibrat0r, dan untuk juara ketiga akan mendapat sebuah alat bantu buang air kecil kepada 10 wanita.

"Mereka yang menjadi pemenang adalah gadis dengan rambut ketiak paling berkarakter yang mencerminkan kecantikan dan percaya diri," tutupnya.

~merdeka
 
Dimarahi pacar, wanita ini malah jadi juara kontes bulu ketiak

1_dimarahi-pacar-wanita-ini-malah-jadi-juara-kontes-bulu-ketiak.jpg


Zhu Xixi merupakan pemenang pertama kontes bulu ketiak wanita dari situs Weibo. Dia bisa dijadikan pemenang lantaran foto dan bulu ketiaknya berkarakter, padahal dia sudah berulang kali diomeli kekasihnya.

Dilansir dari Shanghaiist, foto ketiak Zhu berhasil disukai 202 orang serta menjadi yang paling banyak dibagikan. Dia mengaku merasa sebal pada kekasihnya lantaran berulang kali menyuruh mencukur bulu ketiaknya.

"Saya masih setia walaupun kekasih saya berulang kali marah pada saya," tulisnya sebagai keterangan dalam foto, seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (15/6).

Sementara itu, tempat kedua berhasil diraih oleh Chacha, dengan keterangan foto berani tanpa rasa takut. Sedangkan tempat ketiga diduduki gadis cantik bernama Miao Zhao, yang mengatakan kita semua cantik dengan atau tanpa bulu ketiak.

Pemenang pertama memenangkan 100 kondom yang disponsori oleh Weibo sendiri. Kontes bulu ketiak ini benar-benar digandrungi oleh gadis-gadis China. Mereka berlomba-lomba memajang foto memamerkan bulu ketiak mereka di sosial media Weibo.

~merdeka.com
 
Back
Top