Jantung diLuar tubuh Bayi

Megha

New member
Ih.. kasihan banget kalau liat gambar ini, gimana enggak? semua orang akan merasa iba kalo ngeliat Bayi mungil lahir dalam keadaan tidak normal.



Kita bisa lihat kalau Jantung bayi itu berada diluar tubuh, bibirnya sumbing dan dia tidak memiliki langit-langit mulut. Miris deh ngeliatnya....
 
wadoooeh,,,,,,,,,
ga tauk harus bilang apah ,,,,,,,,,

tapi yang jelas,,,,,,bener_bener terkesima gw liat keadaan kyak bgtu,,,,,,,
 
sedih banget bro liatin gambar itu>:'(
memang dunia ini udah tua kali ya, banyak kejadian2 aneh selama ini:disgust:
 
Insy 4JJI ga apa2,karena gue yakin Tuhan ciptain tuh bayi kayak gitu pasti ada maksudnya, dan gue juga yakin kalo Tuhan ga akan pernah ngasi yang terburuk buat Hamba Nya, selalu yang terbaik.
 
Insy 4JJI ga apa2,karena gue yakin Tuhan ciptain tuh bayi kayak gitu pasti ada maksudnya, dan gue juga yakin kalo Tuhan ga akan pernah ngasi yang terburuk buat Hamba Nya, selalu yang terbaik.
benar juga ya bro=b= buat orangtua bayi itu yang sabar aja deh:)
 
eh tapi jantung kan termasuk organ yang sangat vital buat kita hidup. jadi jantung tuh seharusnya dilindungin, makanya tuhan menciptakan rongga dada. lalu klo misalnya nggak dilindungin berarti tu jantung bakalan gampang terkena infeksi. aku nggak yakin si bayi dapat hidup lebih lama.. kasian juga tuh bayi ma orang tuanya yang udah nanti2 tuh bayi... semoga Tuhan memberkati dia. Dia pasti tau yang terbaik buat tuh bayi... Amin.
 
duh, kok bisa???
apa kurang nutrisi yah???
saranku bagi ibu" yang lagi hamil, rajin" periksa yah
 
aku gak bisa ngomong apa2...aku cuma mau bilang turut prihatin dan untk keluarganya semoga di beri ketabahan...
 
hmmm...simpati buangeeet? smoga ortunya diberi ketabahan yaaa...
 
jujur gue ga,tau mesti ngomong apa,,tapi gue yakin, tuhan punya rencana,ami,,
 
Aduh.. sekarang nasib ini bayi gimana yah?

jantung itu kan biasanya didalam tubuh dan keadaannya selalu basa/lembab. kalau dilihat pada fotonya, jantung itu sudah sedikit mengering. Oough, bayi yang malang...
 
Back
Top