Jantung diLuar tubuh Bayi Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Jantung diLuar tubuh Bayi




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jantung diLuar tubuh Bayi

Ih.. kasihan banget kalau liat gambar ini, gimana enggak? semua orang akan merasa iba kalo ngeliat Bayi mungil lahir dalam keadaan tidak normal.



Kita bisa lihat kalau Jantung bayi itu berada diluar tubuh, bibirnya sumbing dan dia tidak memiliki langit-langit mulut. Miris deh ngeliatnya....
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jantung diLuar tubuh Bayi

wadoooeh,,,,,,,,,
ga tauk harus bilang apah ,,,,,,,,,

tapi yang jelas,,,,,,bener_bener terkesima gw liat keadaan kyak bgtu,,,,,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jantung diLuar tubuh Bayi

Bener-bener menyedihkan yah
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jantung diLuar tubuh Bayi

Bisa di obati nga yah.
alfalink
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Jantung diLuar tubuh Bayi

sedih banget bro liatin gambar itu>
memang dunia ini udah tua kali ya, banyak kejadian2 aneh selama ini:disgust:
MR_FRAN
National Level

Post: 582
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jantung diLuar tubuh Bayi

Insy 4JJI ga apa2,karena gue yakin Tuhan ciptain tuh bayi kayak gitu pasti ada maksudnya, dan gue juga yakin kalo Tuhan ga akan pernah ngasi yang terburuk buat Hamba Nya, selalu yang terbaik.
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Jantung diLuar tubuh Bayi

Kutip:
Oleh exopics View Post
Insy 4JJI ga apa2,karena gue yakin Tuhan ciptain tuh bayi kayak gitu pasti ada maksudnya, dan gue juga yakin kalo Tuhan ga akan pernah ngasi yang terburuk buat Hamba Nya, selalu yang terbaik.
benar juga ya bro buat orangtua bayi itu yang sabar aja deh
MR_FRAN
National Level

Post: 582
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Jantung diLuar tubuh Bayi

eh tapi jantung kan termasuk organ yang sangat vital buat kita hidup. jadi jantung tuh seharusnya dilindungin, makanya tuhan menciptakan rongga dada. lalu klo misalnya nggak dilindungin berarti tu jantung bakalan gampang terkena infeksi. aku nggak yakin si bayi dapat hidup lebih lama.. kasian juga tuh bayi ma orang tuanya yang udah nanti2 tuh bayi... semoga Tuhan memberkati dia. Dia pasti tau yang terbaik buat tuh bayi... Amin.
zhie88
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Jantung diLuar tubuh Bayi

semoga klrg di beri k tabahan
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Jantung diLuar tubuh Bayi

duh, kok bisa???
apa kurang nutrisi yah???
saranku bagi ibu" yang lagi hamil, rajin" periksa yah
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 



«
Infeksi HIV | Kutil »

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bayi Baru Lahir & Bayi Normal nurcahyo Kesehatan 5
Pernah tinggal diluar negeri gak? Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 30
Mayat Bayi Dibuang ke Kali... bayi sapa tuh !!!! andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0
haal2 diluar kebiasaaan haid nurcahyo Islam 0
Chelsea Harus Hentikan Masalah Diluar Lapangan Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.