Bagaimana pikiran dapat merubah nasib

xpoisonholic

New member
178190336_640.jpg

Banyak sekali orang yang mendambakan untuk dapat berpikir positif namun bagi sebagian orang yang terlanjur diselimuti oleh pikiran negatif adalah hal yang sulit baginya. Disin bagaimana berpikir positif dan dampak bagi kehidupannya jika pikirannya lebih positif.

Mungkin anda pernah menjumpai atau bahkan mengalami kehidupan yang selalu sial dan tidak pernah beruntung. Iya, dan inilah yang pernah dialami salah satu klien disini kami mengamati ada kesamaan pola berpikir yang dimiliki oleh orang yang hidupnya selalu sulit, bernasib sial dan kurang beruntung, bagamana cara merubah nasib ini ?

Orang-orang yang benasib tidak beruntung ini ada kesamaan pola didalam dirinya, diantaranya adalah kurang berpikir positif dan terlalu banyak mengeluh (dalam hati maupun ucapan) dan pikiran dipenuhi ketakutan, kekawatiran. Pola ini membentuk sebuah medan magnet yang negatif sehingga tidak hanya menarik hal buruk datang, tapi juga membuat rejeki, kebahagiaan dan hal baiklainnya semakin jauh.

Takdir manusia tergantung dari prasangka manusia itu sendiri

Secara fisik dapat terlihat, seseorang yang berpikir positif dan berprasangka baik wajahnya cerah dan enak untuk dilihat dan senyuman selalu terpancar dari wajahnya, sehingga auranya terlihat menyenangkan dan sebaliknya orang yg selalu berpikir negatif wajahnya terlihat kusut dan tidak menyenangkan.

Lebih sederhana bagaimana cara berpikir positif adalah dimulai dengan bersyukur dan berterimakasih terhadap semua yang ada dan dimilikinya.


Banyak orang yang ingin menjadi kaya karena tidak menerima dan benci apa yang dimilikinya sekarang, ini adalah tipe orang yang menginginkan kebahagiaan yang instant. Setiap perubahan memiliki proses, dengan menerima dan bersyukur terhadap yang dimilikinya justru membuka pintu kebahagiaan dan rejeki lainnya.

Dalam agama yang saya anut, ada ayat yang berisi “Jika bersyukur maka kenikmatannya akan bertambah, jika tidak bersyukur maka hidupnya semakin sengsara (Siksa Tuhan sangat pedih)” QS. ‘Ibrahim [14] : 7. Ayat ini adalah RUMUS untuk bahagia dan berlimpah rejeki.

Jika merasa sulit untuk memulai berpikir positif, maka bisa dimulai dengan memperbanyak syukur. Melihat atas rumah / kos / kontrakan, kasur, tv, meja, tangan yang bergerak, kaki yang melangkah, telinga bisa mendengar, jantung yang berdetak, nafas segar yang menyentuh rongga hidung, kelopak mata yang bisa berkedip dan mata yang dapat membaca setiap huruf pada a r t i k e l ini.

Karena bersyukur adalah gerbang kebahagiaan yang selama ini dicari-cari oleh orang yang bernasib tidak beruntung.
Sekian artikel bagaimana berpikir positif dan dampak bagi kehidupannya, hingga dapat merubah nasibnya. Terimakasih, jika merasa artikel ini bermanfaat untuk siapapun disekitar anda, anda boleh bagikan artikel ini.

http://www.fresh-hypnotherapy.com/artikel/bagaimana-berpikir-positif-dan-dampak-bagi-kehidupan/

Ditulis oleh : Klinik Hipnoterapi Jogja
 
bner bgt nih
Takdir manusia tergantung dari prasangka manusia itu sendiri

setiap orang yg punya cita cita sejak kecil,pasti perjalanannya lebih terarah dan kemungkinan tercapainya besar saat dewasa.

maka kita harus punya cita cita,,

dan setiap orang yg berani keluar dari zona yg di anggapnya aman,untuk mencari yg lebih baik juga bisa merubah nasibnya agar lebih baik.
 
aduh masih suka berpikiran negatif nih, tapi emg susah sih buat ngilangin pikiran kaya gitu, sekalipun udh berpikir positif selalu aja ada hal yang bikin mikir negatif
 
udah di peringatkan lewat PM tuh






merubah nasib hanya terjadi jika kita sendiri yang melakukan perubahan

wah udah di peringatkan ya? hehehe
iya bener banget suatu kaum atau kelompok tak akan berubah nasibnya kecuali kaum atau kelompok tsb yang merubahnya sendiri ,,,
 
nasib,takdir,hal2 yg akan terjadi hanya TUHAN yg ngurus. manusia tinggal menerima.
ga perlu dipikirkan urusan TUHAN(kecuali pengen jadi TUHAN)
...
kerjakan lebih baik apa yg pernah dikerjakan sebelumnya.
nemu pekerjaan baru.. anggep wae latihan buat besok2 kalo ketemu pekerjaan sejenis.

- n1 -
 
nasib,takdir,hal2 yg akan terjadi hanya TUHAN yg ngurus. manusia tinggal menerima.
ga perlu dipikirkan urusan TUHAN(kecuali pengen jadi TUHAN)
...
kerjakan lebih baik apa yg pernah dikerjakan sebelumnya.
nemu pekerjaan baru.. anggep wae latihan buat besok2 kalo ketemu pekerjaan sejenis.

- n1 -
tuhan yg bilang kita sendiri yg bisa merubah takdir itu,,


kan takdir di bagi dua,yg ga bisa di ubah seperti datangnya kematian DLL ...,dan yg bisa di rubah seperti sifat,pekerjaan/tingkat kemapanan.

jelas itu bukan untuk menjadi tuhan.
 
kalo manusia bisa ngatur hidupnya sendiri buat apa TUHAN diadakan?
---
hati2. lama2 arah jalan berbalik. ga semakin dekat malah menjauh.
perjalanan hidup sudah disuratkan sebelum otak berpikir bahkan sebelum lahir. baik dari genetik, garis2 telapak tangan, ibujari, dll.

- n1 -
 
pekerjaan, kemampuan dls.. kau pikir kau yg ngatur?
saat kau kerja saat itu terjadi. karena kehendaknya(sudah diatur dari sononya).
besok? baru rencanamu..
waktu adalah frame. dan sudah dibuat lengkap sampai tamat. dan ini yg paham ya yang mbuat frame. kita ada didalam frame saat ini.
----
kerjakan apa yg lagi dihadapi saat ini dg penuh perhatian dan kemampuan sebelumnya buat pelajaran besok2 kalo menemui masalah yg identik.

- n1 -
 
Back
Top