Demi Cinta, Pria Ini Rela Dandan Jadi Wanita

bukansensasi

New member
Demi cinta seorang pria mampu melakukan apa saja, termasuk hal yang mungkin tidak masuk diakal. Seperti yang dilakukan Ayan Zhademov.

Pria asal Kazakhstan berusia 20 tahun itu baru-baru ini didenda dalam jumlah besar yaitu, 1400 poundsterling setelah nekat berdandan ala perempuan dan mengikut ujian atas nama sang kekasih.

Ayan tertangkap ketika para pengawas mendengar suaranya yang dalam dan menyadari bahwa ia adalah seorang laki-laki. Ayan mengaku nekat , setelah kekasih tak bisa mengikuti ujian karena terlalu gugup. ‘Dia mencoba berbicara dengan suara tinggi tapi itu jelas pada saat itu bahwa dia adalah seorang laki-laki.’ ujar seorang pengawas ujian seperti dilansir dari Metro, Minggu, (14/6/2015).

Meskipun terdengar sangat koyol dan bodoh, Ayan tetap mendapatkan pujian dari sejumlah siswa perempuan lain. ‘Itu bodoh tapi sangat romantis. Kadang-kadang cinta membuat kita melakukan hal-hal konyol, aku berharap pacarku seromantis itu. ’ ujar seorang siswi.

Cerita kenekatan Ayan terus meluas ke seluruh Kota Zhetisai di Kazakhstan selatan tempat dirinya tinggal. Dan beruntung bagi Ayan, seorang pengusaha lokal tersentuh dengan cerita itu dan membantu membayar separuh dari denda tersebut.


SUMBER


memang benar bila ada yang berkata :
"Cinta itu buta, bisa buat gila"
inilah salah satu buktinya

 
Back
Top