Google Pekan Ini Berikan Aplikasi Gratis Untuk Android

pembacaberita

New member
Google-Pekan-Ini-Berikan-Aplikasi-Gratis-Untuk-Android-777x437.jpg


Berita.it – Google, perusahaan internet asal Amerika ini, tengah memberikan layanan aplikasi gratis untuk pengembangan aplikasi Android setiap pekannya. Tidak tanggung-tanggung, aplikasi gratisan tersebut adalah game premium.

Anda bisa langsung mendapatkan aplikasi tersebut di halaman kategori ‘free app of the week’ pada layanan aplikasi Google Play Store. Halaman tersebut sebelumnya dikenakan tarif oleh Google sekira USD2,99 atau sekira Rp388 ribuan. Menurut laporan dari Android Authority, para orangtua kini akan merasa lega dan memungkinkan mendapatkan game premium secara gratis.

Hal tersebut diberikan khusus setiap pekannya dari Google yang dapat diakses pada Google Play Store. Namun pengguna untuk mengakses halaman kategori aplikasi gratis tersebut, pengguna harus terlebih dahulu menginstal pembaruan Play Store. Pengguna bisa mengklaim banner yang ada pada halaman yang bertajuk ‘free app of the week’, untuk menghadirkan folder khusus halaman aplikasi tersebut.

- See more at: http://berita.it/google-pekan-ini-berikan-aplikasi-gratis-untuk-android/
 
biasanya game2 gratis sesi awal saja.(permulaan game). buat naik peringkat dll dilock.. disini perlu bayar pakai duit/pulsa buat buka locknya..
 
Back
Top