[BREAKING NEWS] Heboh Foto Ibu Muda Ajari Anaknya Merokok!

bukansensasi

New member
Sebuah foto yang memperlihatkan bocah balita tengah diajari seorang perempuan merokok jadi perbincangan hangat di Facebook. Kendati dalam foto tidak tercantum dimana dan kapan foto itu diambil, namun foto itu sudah jadi perbincangan hangat di jejaring sosial.

Dalam foto itu bocah perempuan yang mengenakan rok dan kaos abu-abu itu tengah memegang sebatang rokok, kemudian perempuan yang diduga ibunya itu menyalakan api dari korek gas lalu didekatkan ke rokok yang dipegang si bocah. Perempuan yang ada dalam foto tersebut diduga orangtua si bocah.

Foto itu sendiri, diunggah oleh sebuah akun yang menyebut asalnya dari Tasikmalaya, namun ketika akan di-klik tautan yang diberikan sudah tidak tersedia lagi. " silakan share foto sebelumnya yaa di wall saya untuk efek jera kepada ybs, dan kirim email ke pengaduan@kpai.go.id agar pihak kpai bisa mengedukasi ybs dan mereka2 diluar sana yg mungkin belum/kurang tahu bahayanya rokok/asap rokok terhadap anak. " tulis Diana Puringsari, salah satu netizen, yang ikut berbagi foto itu.

Sejumlah netizen melontarkan kecamannya terkait foto ini, sementara beberapa diantaranya mengatakan akan turut melaporkan foto ini KPAI mengusut keberadaan foto ini.


Ibu macam apa yang TEGA melakukan hal seperti itu ?
Bukannya diajari untuk mengonsumsi makanan SEHAT dan BERGIZI,
malah mengajarkan ngisep ROKOK !!

SUMBER
 
Back
Top