Pake Cara Ini Kalo Mau Ngatasin Penuaan Dini

lalamala

New member
Tips-Mengantisipasi-Penuaan-Dini-e1429089961980-320x202.jpg


Simplenya, penuaan dini itu ya keadaan kulit yang udah ngalami keriput, kusam dsb saat umur atau usia kita seharusnya belum mengalami hal tersebut. dan itu bisa kejadian ke siapa aja, tentunya terutama ke orang yang ga aware sama kesehatan kulitnya.

Mudah-mudahan setelah baca ini, para non dan aden lebih perhatiin lagi kesehatan kulitnya ya dengan ngelakuin 3 cara ampuh yang bisa ngatasin masalah penuaan dini ini, yuk simak rangkumannya :

Kelembaban Kulit
Makin nambah umur ya makin berkurang juga produksi minyak yang bisa di hasilkan oleh kulit kita. Makannya kulit muka wajib dapat supply tambahan pelembab, ya tentunya supaya kelembaban kulit terjaga.

Tapi..tetep ya baiknya sih ya konsulin dulu ma ahli kulit, yang cocok dan pas buat kulit wajah kamu yang kayak gimana pelembabnya. Biar ga jadi berlebihan produksi minyaknya dan ga bikin kulit kamu malah jerawatan.

HARUS Cukup Minum Air Putih
Udah kita sama-sama tau kalau yang namanya air putih itu adalah asupan wajib yang kuantitasnya harus cukup dan ga boleh kurang kalo mau sehat. Manfaat air putih buat kulit ya tentunya supaya kulit ga kering karena tubuh ngalamin dehidrasi.

Jumlah minimal air putih per hari nya yang baik dan wajib buat setiap orang adalah 8 gelas. Nah, coba di pantau lagi konsumsi kamu untuk asupan ar putih ini, buat yang belum terpenuhi takaran minimalnya, hayo hayoo di cukupin ya, supaya kulit juga keliatan lebih seger.

Bersihin Kulit Rutin Dan Teratur
Namanya juga kulit, yang tentunya kita tau lah kalau dia itu adalah anggota tubuh kita yang melapisi tubuh kita dan jadi lapis paling luar yang selalu kena debu,kotoran,sinar matahari, sel kulit mati dan keringet. Nah tuh, bayangin aja kasiannya kulit kita kalo kita ga bersihin rutin.

Bersihin kulit rutin dengan sabun, tapi catet ya, ga semua kulit itu jenisnya sama, jadi mending baiknya konsul aja sekali ttg kulit kamu, jadi kedepannya kamu tau apa yang pas dan cocok untuk jenis kulit kamu.

Sumber
 
Back
Top