indonesiaindonesia.com

indonesiaindonesia.com (http://indonesiaindonesia.com/home.php)
-   Misteri & Supranatural (http://indonesiaindonesia.com/f/f30/)
-   -   Bagaimana cara menyantet orang? (http://indonesiaindonesia.com/f/19062-cara-menyantet-orang/)

Megha Jum, 23-11-07 17:52

Bagaimana cara menyantet orang?
 
Iseng aja, dulu ada yang bilang tulis nama lengkap seseorang yang ingin disantet pada secarik kertas dan tiban namanya Dengan sebilah batu besar yang sebelumnya diberi Mantera.

Itu katanya cara nyantet buat membunuh orang secara perlahan, badannya akan kurus, penyakitan dan kemudian mati perlahan dengan rasa sakit yang berkepanjangan. >:() :evil:

Tau gak? Ternyata itu hampir berhasil, Orang yang aku kerjai sampai sekarang masih hidup tapi kabarnya gak tau deh gimana. Seingatku aku sudah mencabut kutukan itu dan taubat, takut dikerjain balik.... :ninja:

Wahai Para Dukun Forum, ada yang pernah atau paham sama santet menyantet gak? Yuk Gabung sama Mbah megha Bhuahaha.... >:()

rgoose Sab, 01-12-07 22:04

Re: Bagaimana cara menyantet orang?
 
santet kuno:
tulis nama di kertas, timpa pake batu gede

santet milenium:
tulis nama di monitor, timpa pake batu gede

dijamin monitor ente ambyar.. :)

dwiyan15 Sen, 03-12-07 08:03

Re: Bagaimana cara menyantet orang?
 
Kutip:

Oleh rgoose (Post 51726)
santet kuno:
tulis nama di kertas, timpa pake batu gede

santet milenium:
tulis nama di monitor, timpa pake batu gede

dijamin monitor ente ambyar.. :)



iya klo bisa.. coba yg kmu santet itu bukanya orang tapi iblis lagi menjelma jadi
orang mana bisaa..

Ashashi Rab, 16-01-08 09:15

Re: Bagaimana cara menyantet orang?
 
panggil aja mbah aji pamungkas^^

Mardyah Rab, 16-01-08 09:36

Re: Bagaimana cara menyantet orang?
 
Huaha... ngasal aja loe pada!!!

Gw jadi inget sama cara nyantet pake boneka. JAdi itu boneka di dadanya ditulis nama orang yang mau diselakain & tusuk bagian tbuhnya dengan jarum/ paku. Dijamin ente bakalan ngeliat dia merasakan sakir yang amat dahsyat!! :mantappp: Tapi manteranya gw lupa, ntar deh kalo ketemu gw posting lagi disini :wink:

beast666 Rab, 16-01-08 11:23

Re: Bagaimana cara menyantet orang?
 
Pake NETOP aja, atau tanam trojan di dalam tubuh korban, nah setelah ntu lo dijamin bisa mengontrol tindakan orang ntu

EsterAntonia Rab, 16-01-08 12:12

Re: Bagaimana cara menyantet orang?
 
mmmmm yang begituan bukannya vodoo ya?

alfalink Kam, 17-01-08 20:03

Re: Bagaimana cara menyantet orang?
 
hmm.. mank cara mengatasi santet apa?

guest Min, 30-03-08 20:13

Re: Bagaimana cara menyantet orang?
 
tolong dong kasitau mantera nya
alnya aku sakit hati ma seseorang

wnks Min, 30-03-08 20:57

Re: Bagaimana cara menyantet orang?
 
trus gunanya santet apaan? yang aku tahu sate; bumbunya yang pakai sambal pedas bukan sambal kacang...sedap!
atau ada temanku saking pendeknya (155 Cm) aku panggil kuntet, sama ya?


All times are GMT +7. The time now is 01:58.