Bagaimana cara menyantet orang? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Bagaimana cara menyantet orang?

Iseng aja, dulu ada yang bilang tulis nama lengkap seseorang yang ingin disantet pada secarik kertas dan tiban namanya Dengan sebilah batu besar yang sebelumnya diberi Mantera.

Itu katanya cara nyantet buat membunuh orang secara perlahan, badannya akan kurus, penyakitan dan kemudian mati perlahan dengan rasa sakit yang berkepanjangan. :evil:

Tau gak? Ternyata itu hampir berhasil, Orang yang aku kerjai sampai sekarang masih hidup tapi kabarnya gak tau deh gimana. Seingatku aku sudah mencabut kutukan itu dan taubat, takut dikerjain balik.... :ninja:

Wahai Para Dukun Forum, ada yang pernah atau paham sama santet menyantet gak? Yuk Gabung sama Mbah megha Bhuahaha....
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

santet kuno:
tulis nama di kertas, timpa pake batu gede

santet milenium:
tulis nama di monitor, timpa pake batu gede

dijamin monitor ente ambyar..
rgoose
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

Kutip:
Oleh rgoose View Post
santet kuno:
tulis nama di kertas, timpa pake batu gede

santet milenium:
tulis nama di monitor, timpa pake batu gede

dijamin monitor ente ambyar..


iya klo bisa.. coba yg kmu santet itu bukanya orang tapi iblis lagi menjelma jadi
orang mana bisaa..
dwiyan15
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0

__________________
thanks the god yang telah menciptakan aku





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

panggil aja mbah aji pamungkas^^
Ashashi
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

Huaha... ngasal aja loe pada!!!

Gw jadi inget sama cara nyantet pake boneka. JAdi itu boneka di dadanya ditulis nama orang yang mau diselakain & tusuk bagian tbuhnya dengan jarum/ paku. Dijamin ente bakalan ngeliat dia merasakan sakir yang amat dahsyat!! :mantappp: Tapi manteranya gw lupa, ntar deh kalo ketemu gw posting lagi disini :wink:
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

Pake NETOP aja, atau tanam trojan di dalam tubuh korban, nah setelah ntu lo dijamin bisa mengontrol tindakan orang ntu
beast666
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

mmmmm yang begituan bukannya vodoo ya?
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

hmm.. mank cara mengatasi santet apa?
alfalink
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

tolong dong kasitau mantera nya
alnya aku sakit hati ma seseorang
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

trus gunanya santet apaan? yang aku tahu sate; bumbunya yang pakai sambal pedas bukan sambal kacang...sedap!
atau ada temanku saking pendeknya (155 Cm) aku panggil kuntet, sama ya?
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana cara menghadapi orang sombong? bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 22
21 cara orang kaya Berpikir dan bertindak berbeda dari orang miskin da code3 Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 18
Bagaimana kelakuan Orang-orang sekitar mu yg tidak puasa lelaki Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 5
Cara-cara Jin Mengganggu Manusia dan Bagaimana Melindungi Diri darinya kaizou Islam 8
bagaimana cara merampok.....? ray_minola Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 34


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.