Bagaimana cara menyantet orang?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Bagaimana cara menyantet orang?

Kutip:
Oleh megha View Post
Iseng aja, dulu ada yang bilang tulis nama lengkap seseorang yang ingin disantet pada secarik kertas dan tiban namanya Dengan sebilah batu besar yang sebelumnya diberi Mantera.

Itu katanya cara nyantet buat membunuh orang secara perlahan, badannya akan kurus, penyakitan dan kemudian mati perlahan dengan rasa sakit yang berkepanjangan. :evil:

Tau gak? Ternyata itu hampir berhasil, Orang yang aku kerjai sampai sekarang masih hidup tapi kabarnya gak tau deh gimana. Seingatku aku sudah mencabut kutukan itu dan taubat, takut dikerjain balik.... :ninja:

Wahai Para Dukun Forum, ada yang pernah atau paham sama santet menyantet gak? Yuk Gabung sama Mbah megha Bhuahaha....

Abah boleh ikut gabung engga? Abah paling suka sama santet yang pakai bambu tajam. Biasanya pakai bahan-bahan santetnya cabai rawit, kacang tanah, bawang merah, kecap dan jeruk limo. Bahan-bahan tersebut diulek.

Ngomong2 yang di santet kambing apa sapi nih? Kalo kambing kata dokter engga boleh, karena mengandung kolesterol yang tinggi. Bisa2 Abah kena strok....
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.138
 
Reputasi: 128

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Bagaimana cara menyantet orang?

tapi ii isu santet didaerah sumatra ada sekeluarga dibakar massa gara2 dituduh mempunyai ilmu santet..waauuw!!
phadankz
phadankz phadankz is offline
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Bagaimana cara menyantet orang?

Itu santet pakai ayat ke 82 surat Yassin. Tapi nggak ah... nanti yang ngajarin yang disantet....
umangvirmaker
umangvirmaker umangvirmaker is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Bagaimana cara menyantet orang?

Kutip:
Oleh Roelly View Post
Lho, logika bukan buat alasan aja, mas. Coba sampeyan tunjukkan, mana ada di sejarah peradaban manusia yang menyatakan adanya santet atau apapun ilmu ghaib punyai andil. Atau contoh gampangnya begini; kalo dahulu orang-orang kita ada yang pinter ilmu santet, kenapa gak bisa ngelawan penjajah sama sekali ?

Tapi percayalah, santet itu meski cuma kebohongan, namun dibalik itu ada tujuan baiknya. Yaitu sebagai kontrol sosial (untuk menakut-nakuti) agar seseorang tidak berperilaku berlebihan atau menyimpang. Dengan ancaman: "awas kalau kurangajar nanti kamu bisa disantet", orang akan berpikir berkali-kali untuk melakukan tindakan kurang terpuji.

Tujuan lain dari "isyu" santet adalah untuk menutupi aib seseorang yang sakit atau meninggal. Seseorang menjadi sakit atau meninggal mungkin karena ketidakmampuan untuk berobat, atau karena kebiasaan pola hidup yang kurang sehat, dsb. namun merasa malu bagi keluarganya atau dirinya shg gampang sekali mereka menyatakan bahwa dirinya terkena santet.

Fenomena seperti itu tumbuh subur dan berkembang dalam masyarakat pra-transisi hingga masyarakat transisi, seperti di Indonesia ini.
AH..... kalau aku percaya ada semacam ilmu santet ataupun sihir. karna banyak sekali isu maupun kejadian yang tak masuk akal.
itu sich ndak jawab.... atau mang ndk tau.....
mastermagic mastermagic is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Kutip:
Oleh Megha View Post
Iseng aja, dulu ada yang bilang tulis nama lengkap seseorang yang ingin disantet pada secarik kertas dan tiban namanya Dengan sebilah batu besar yang sebelumnya diberi Mantera.

Itu katanya cara nyantet buat membunuh orang secara perlahan, badannya akan kurus, penyakitan dan kemudian mati perlahan dengan rasa sakit yang berkepanjangan. :evil:

Tau gak? Ternyata itu hampir berhasil, Orang yang aku kerjai sampai sekarang masih hidup tapi kabarnya gak tau deh gimana. Seingatku aku sudah mencabut kutukan itu dan taubat, takut dikerjain balik.... :ninja:

Wahai Para Dukun Forum, ada yang pernah atau paham sama santet menyantet gak? Yuk Gabung sama Mbah megha Bhuahaha....

mantranya apa mbak ?
reza_zaraki reza_zaraki is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

main santet menyantet berbahaya untuk kesehatan dan batin ,, maka dari itu waspadalah waspadalah
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

apaan si ini ga penting bgt
jays04 jays04 is offline
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

tak ajarin cara yg paling mudah:
- iket semua ibujari(jempol) 2kaki 2tangan sama keret.
- tunggu sekitar 5 menit. sambil nyiapin persiapan yg diperlukan. fotomu 1, foto yg dituju 1. jarum/peniti.
- kalo jempol udah ringan, rasa2 ga ada! letakkan fotomu dan foto tujuan berdanping dimeja, pegang peniti/jarum dg 2 jempol tangan kiri kanan (ga boleh jari lain) coba tusuk pelan mukamu dg jarum yg kau pegang.(konsentrasi!) .. kalo ada rasa sakit sedikit ulangi sampe agak sakit. cepet pindahin tusukan ke muka yg dituju(lama+kuat2).. dia akan merasakan lebih sakit dr yg kau rasa.
---
saran
sebaiknya jangan tusukan jarum(nyakitin!+bahaya), belaian sayang saja ya.. buat pacar tentu.

- n1 -
tanpa doa+mantera macem2.. ga ada gunanya! mantra tu pelajaran filsafat jawa kuno untuk pdkt ke allah.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

Kutip:
Oleh Megha View Post
Iseng aja, dulu ada yang bilang tulis nama lengkap seseorang yang ingin disantet pada secarik kertas dan tiban namanya Dengan sebilah batu besar yang sebelumnya diberi Mantera.

Itu katanya cara nyantet buat membunuh orang secara perlahan, badannya akan kurus, penyakitan dan kemudian mati perlahan dengan rasa sakit yang berkepanjangan. :evil:

Tau gak? Ternyata itu hampir berhasil, Orang yang aku kerjai sampai sekarang masih hidup tapi kabarnya gak tau deh gimana. Seingatku aku sudah mencabut kutukan itu dan taubat, takut dikerjain balik.... :ninja:

Wahai Para Dukun Forum, ada yang pernah atau paham sama santet menyantet gak? Yuk Gabung sama Mbah megha Bhuahaha....
rupanya non megha dulu pernah bergelar mbah


ak kok ga pernah percaya ya soal santet, teluh, pengasihan, dan sejenisnya?
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Bagaimana cara menyantet orang?

sy percaya akan adanya ilmu hitam tapi itu semua gk bagus bgt...lebih baik yg normal saja untk menjalani ibadah dan semoga dunia akhiratnya dapet.amin
gk ush yg gk ngerti di jalankan
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.