Awas, Polisi Gadungan Gelar Razia Bodong!

bukansensasi

New member
Sebuah video beredar di media sosial YouTube memperlihatkan seorang pengendara mobil sedang diberhentikan oleh seorang oknum Polisi di jalan lintas Sumatera Utara, Riau - Medan.

Video yang diupload oleh user bernama Benni Eduard memperlihatkan seorang oknum Polisi yang bermaksud untuk meminta surat-surat kendaraan pada pengemudi mobil. Namun pengemudi yang merasa tidak menyalahi aturan tersebut tidak mau memberikan, dan menanyakan surat perintah razia kendaraan.

Keduanya sempat beradu argumen cukup lama. Dan insiden ini direkam oleh teman pengendara yang duduk di bangku penumpang.

Setelah lama berdebat, sang oknum Polisi yang tidak dapat menunjukkan surat perintah razia kendaraan tersebut akhirnya melepaskan sang pengemudi mobil.

Benni juga menuliskan bahwa razia ilegal oleh oknum Polisi tanpa atribut lengkap dan surat perintah sering dilakukan di jalan Lintas Sumatera Utara, Riau - Medan, mengincar mobil atau kendaraan yang memiliki plat nomor luar kota.




Haha, SKAK MAT buat polisi gadungannya !! :D
SUMBER VIDEO
 
kl d razia polisi tanpa atribut lengkap utamanya ga punya papan nama ga usah ladenin. Razia tak pernah d lakukan perorangan, minimal ada 5 atau 6 petugas polisi
 
Back
Top