Inilah Yamaha Byson Berteknologi Fuel Injection

allodie

New member
All new Yamaha Byson Fuel Injection diluncurkan, Kamis, bertempat di Jimbaran Restoran, Ancol, Jakarta Utara (18/6). Motor yang masih termasuk dalam keluarga konsep NakedVolution ini hadir guna memperkuat posisi Yamaha di segmen sport. Keluarga NakedVolution adalah CBU MT-09, New V-Ixion Advance, dan paling fresh All New Byson Fuel Injection 150 cc yang juga sudah mengaplikasikan standard emisi Euro 3.





Desain all new Byson benar-benar berbeda dan mengusung filosofi desain diamond cutting edge. Desain ini menghasilkan motor berlekuk tajam dan maskulin. Ini sesuai dengan karakter all new Byson sebagai 'The Most Aggresive Muscular Cruiser", seperti klaim PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, agen pemegang merek Yamaha di Indonesia.



Wajar saja diklaim agresif, karena tampilannya memang terlihat demikian. Lampu utama berfilosofi diamond, dengan multireflektor, tipe halogen tidak hanya tampil menarik, namun menghasilkan cahaya terang. Tangki bahan bakar berotot, dengan air shroud kotak memberi kesan lebih berotot. Lampu belakangnya juga terinspirasi dari diamond/berlian memiliki desain tajam. Joknya terpisah, dan knalpot maskulin melengkapi tampilannya yang menarik.


Sumber: autocarindonesia.com
 
Back
Top