Gagal Rampok, Dua Maling Ini Malah Dihajar Balik Oleh Seorang Wanita!

bukansensasi

New member
Seorang wanita penjaga toko di Finlandia ini tidak bisa diam begitu saja, saat dua orang pencuri beraksi di dalam tokonya.

Saat kedua pencuri ini akan keluar dari toko, penjaga wanita ini dengan berani menghadang mereka. Namun saat keduanya memaksa untuk melarikan diri, sang penjaga wanita mengeluarkan senjatanya berupa semprotan merica dan menyemprotkan ke wajah salah satu pencuri tersebut.

Pencuri yang terkena semprotan merica itu pun jatuh tak berdaya, dan wanita penjaga toko itu menyeretnya kembali kedalam toko agar bisa dilaporkan ke polisi. Sementara rekannya hanya berdiri terdiam.

Insiden ini terjadi di K-Market kota Helsinki, Finlandia. Kedua pria tersebut telah mencuri beberapa dus minuman bir di supermarket itu. Namun tampaknya saat itu mereka salah memilih supermarket.


IejVg8Q.jpg

Y5b94iL.jpg

Qp0SVDW.jpg

cfTSt7b.jpg

GiOSgJM.jpg

8pK58e0.jpg

KmSAz7w.jpg

odQ8aSr.jpg

vb5FLLb.jpg

UmGiw7N.jpg


Hayoluh, ada yang berani nandingin doi ?
Doi adalah titisannya Manny Pacquiao

SUMBER
 
kena batunya. Kl d indonesia udah ena clurit tuh wanita. Temanna yg satu a mungkin tinggal diam soalnya kl lari susah d ketemukan krn pk KTP palsu. Kl di LN kan kartu identitas terhubung ke sidik jari, retina mata dan golongan darah
 
mungkin itu yg di sebut wanita perkasa :D hehe

tapi sebaiknya kalo ada kejadian serupa/kejahatan di jalan raya terhadap wanita.
sebaiknya wanita jangan melawan karna ga akan mungkin menang dari laki laki,
tendang anunya,lalu lari. atau bawa trus semprutan merica,gunakan lalu lari,,,

seperti itu cara di indonesia,,, :D
 
Back
Top