Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[Info] Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

www.master188.com - Sepertinya ungkapan 'Cinta itu buta dan tak memandang usia' memang benar adanya. Seperti yang dialami oleh pemuda tampan ini yang menikahi nenek-nenek berusia 67 tahun. Phil Absolom adalah pemuda lajang berusia 29 tahun sedangkan Joan Lloyd adalah nenek-nenek beruai 67 tahun. Mereka memutuskan untuk menikah dan membina bahtera rumah tangga. Keduanya berkenalan di jejaring sosial yang kemudian menjalin hubungan. Hal yang membuat Phil jatuh cinta adalah keseksian dari Joan walau usianya sudah tua. Joan melakukan operasi plastik pada payudaranya yang membuat Phil pun mencintai dan menikahinya. Bukan hanya fisik saja yang dilihat dari Phil, kecocokan akan kesenangan keduanya membuat dia semakin sayang. Setelah setahun berpacaran, Phil pun melamar Joan saat mereka berlibur di Kepulauan Canary, Spanyol.
Joan yang merupakan seorang janda ini pun menggelar pesta yang meriah. Pesta ini jauh lebih besar dibandingkan dengan pernikahan bersama mendiang suaminya dulu. Selain itu, dukungan dari kedua keluarga membuat mereka mantap untuk berumah tangga.
Meski usia terpaut jauh, namun Joan masih bisa meladeni Phil untuk urusan ranjang. Phil sendiri tak mengeluh sama sekali dan mengakui bahwa tubuh Joan sangat seksi dan beda dengan usianya. Dia memiliki tubuh yang seksi dan terlihat lebih muda dari usia aslinya. Seperti Ibuku bilang, 'umur hanyalah deretan angka,'" ujarnya seperti dikutip dari master188news.
Attached Thumbnails
Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun-646x323-pria-muda-nikahi-nenek-nenek  
agus2188 agus2188 is offline
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0

       





    #2   Report Post  

Re: Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

hadehhh ,, ada ada saja ...
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





    #3   Report Post  

Re: Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

Uda bosan dia dengan yang muda
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269






    #4   Report Post  

Re: Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

wow banget tuhh..
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.085
 





    #5   Report Post  

Re: Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

takut kehabisan stok itu pemuda
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #6   Report Post  

Re: Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

neneknya udah operasi sih... jadi pasti masih kenceng itu kalau soal ranjang hahahah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #7   Report Post  

Re: Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

astagfirlullah,,hehehee
yoega21
yoega21 yoega21 is offline
Village Level

Post: 56
 
Reputasi: 0






    #8   Report Post  

Re: Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
neneknya udah operasi sih... jadi pasti masih kenceng itu kalau soal ranjang hahahah
tau aja nih non tia
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.991
 
Reputasi: 1544






    #9   Report Post  

Re: Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

ogah gue kalau yang tua
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #10   Report Post  

Re: Pria Muda Ini Nikahi Nenek Berusia 67 Tahun

tapi gak kelihatan nenek sekali lah,masih bisa dipkek,kikikikikk,,
ani124
ani124 ani124 is offline
City Level

Post: 157
 
Reputasi: 32

__________________
Batu Akik
Inspirasi Kehidupan
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 15
adisnex, akbar54, bogel88, conan03, DINYANTO, eln, lalamala, monster123, msyahrul, mufidmayhendra, Muh.Ridwan, NonaTawa, septianhiuga, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.