4 Nama Vitamin yang Kandungannya Baik Untuk Merawat Kulit

lalamala

New member
vitamin-untuk-kulit-ini-4-yang-terbaik.jpg

Apapun yang di rawat biasanya akan menghasilkan sesuatu yang baik jika perawatannya pas dan baik juga. Untuk kulit tentunya udah kita sama-sama tau ya gimana cara ngerawatnya secara umum. Dari dalam ya konsumsi asupan yang ber vitamin-E dan dari luar bisa pake krim, lulur, maskeran dll.

Tapi ternyata dari dalam itu sebenarnya bukan Cuma vitamin E aja loh yang bisa kasih manfaatnya untuk kulit, ada beberapa nama vitamin lainnya yang memang baik untuk kulit, ini dia :

Vitamin K
Vitamin K bisa ngebantu untuk nyembuhin daerah memar di tubuh selama operasi, mengobati iritasi pada kulit kayak stretchmark, lingkaran hitam di bawah mata, iritasi, dan juga spider veins.

Vitamin D
Vitamin D mengandung Calcitriol yang berada di dalam tubuh manusia, dan penerapan Caltriciol bagus karena bisa ngurangin jumlah iritasi atau peradangan di kulit.

Vitamin C
Vit C bagus untuk jaga daya tahan tubuh, selain itu bagus juga untuk kulit karena kandungan antioksidan sama sintesis kolagennya yang bisa ngerawat kulit lebih sehat lagi. Selain itu bisa juga untuk mengurangi kerusakan sel, menyembuhkan luka atau kulit rusak dan mengurangi tanda penuaan kayak keriput karena adanya sintesis kolagen tadi.

Vitamin E
Tentunya udah paling terkenal vitamin ini manfaatnya untuk kulit, vitamin ini merangkap fungsi-fungsi dari vitamin lainnya diatas seperti melindungi kulit terhadap kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari. Tidak hanya itu, vitamin E pun dapat membantu peradangan pada kulit dan masih banyak manfaat lainnya.

Sumber
 
biasanya kalau perawatan dari dalam tubuh menggunakan vitamin vitamin alami gini, prosesnya lama, dan hasilnya juga terlihat lebih lama, jadi memang baiknya unsur pemenuhan vitamin ini diberikan dari sejak kecil,

kecuali kalau sekelas artis artis itu, memang mereka melakukan suntik vitamin untuk merawat atau memutihkan kulitnya, coba aja mas gan nyari artis yang dulunya item, tapi sekarang jadi putih, nah itu bisa jadi suntik vitamin,
 
klo sumber vitamin k darimana ya? sayur atau buah apa?

Makanan yang Mengandung Sumber Vitamin K
Vitamin K bias kita peroleh melalui beberapa makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Misalnya terdapat pada sayur bayam, kol, asparagus, buah alpukat, dan masih banyak lagi. Namun, tak semua makanan yang memiliki vitamin K mudah kita dapatkan. Tak perlu khawatir, kita tak perlu kebingungan untuk mendapatkan asupan vitamin K

SUMBER
 
Back
Top