"Temen Makan Temen"
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

"Temen Makan Temen"

Pernah Dengerkan sama istilah klasik kayak gini? Wadoh.... oGut belom lama ngerasain tuh, lantaran sobat Nyuri start sama cowo yang gw taksir. :mad:

Anjriiit.... Kenapa? Kenapa orang yang selama ini gw percaya ternyata nikung gw? Lagaknya aja manis, nanya-nanya Cowok yang lagi seneng kongkow dirumah siapa, orangnya kayak gimana.

Ternyata?!! Ehem..... NgeseLiiiiiiiiin! kira-kiraorang kaya gini enaknya diapain ya?!! :evil:
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: "Temen Makan Temen"

orang yg kyk gtuan
bagusnya kmu jauhin ja..
ga baek lama2..

klo cuma sekedar temen ja ya gpp...

tpi klo utk kmu ajakin utk temen curhat
bagusnya cari yg laen buat yg lebih tepat ja dech..

cz aq dah ngerasain yg kyk gtuan...
lili_ratmelia lili_ratmelia is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: "Temen Makan Temen"

wkwkwkwk....
gw pernah nih nikung temen gw diri...
padahal tuh cewe lg di deketin tmn gw
abis cewe nya yg suka mulai ma gw...yah gw sikat jg deh...(cantik sih cewenya)^^
-R-
-R- -R- is offline
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: "Temen Makan Temen"

kalo menurut gw, sih.. cuek ajahlah.. wong cuma pacar ini.. yang diambil.. tp, kalo suami.. lo harus bertindak dengan sangat tegas..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: "Temen Makan Temen"

iya, tapikan NYesek kalo inget kenyataan kayak gitu!!! Kalo ngeliat mukanya dijalan rasanya pengen NYekek!!!!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: "Temen Makan Temen"

wei.. sabar-sabar..

gw jg pernah kok seperti itu.. hm.. ya.. cowok itu bukan pacarku.. tp entah kenapa.. saat dia jadian sama sahabat terbaikku.. rasanya runtuh.. dunia ini. gimana, nggak? mereka jadiannya di belakang gw, dengan alasan.. takut gw shock.. padahal, before.. gw dah rencana mo jodohin mereka. mo nyomblangin mrk. tp jadinya kok gene? gw kecewanya DI SITU.. ampe detik ini.. padahal lg, neh.. gw dah nyoba tuk maafin dia.. ampe sahabat terbaik gw yg lain jg nyoba bikin gw tabah.. tp gimana, yah..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: "Temen Makan Temen"

Tuh... benerkan??? Nyesek juga kan??? Kesel juga Kan???!! Makanya Kaka... biar nyoba se sportif apa juga kita gak bakalan bisa menghindar dari rasa keselnya diTikung sahabat sendiri..

Lagian kok percaya aja C sama Comblang comblangan?? SeAnalisaku, antara makComblang & Target comblang itu pasti ujung-ujungnya suka! Lantaran kalian sering sama-sama dan terbuka satu sama lain.

Terus kalo udah kejadiannya kayak gitu, Si Cecerepet itu maunya kita apain nih biar enak? APa kita makan juga
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: "Temen Makan Temen"

iya, lo bener, meg.. gw pernah nyomblangin temen gw.. sama kakak kelas yg gw gak kenal.. akhirnya.. gw pacaran jg sama tuh cowok.. untung temen gw bs menerima itu.. tp, ini bukan sebab aku dapat akibat sebuah karma, sahabat cowokku pacaran sama sahabatcewekku gt.. sm sekali bukan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: "Temen Makan Temen"

Loh kok Putus ceritanya??? Lanjutin DOng.....!! kan aku juga mau dapet pengalaman emas dari Kaka..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: "Temen Makan Temen"

klu sama orang seperti itu sebaiknya jaga jarak aja!

trus jangan terlalu percaya ama dia! nanti kena getah nya!
wizard_and_angel
wizard_and_angel wizard_and_angel is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.