Harga Karet Tocom Masih Mixed

adidananto

New member
tocom-700x357.jpg



Harga karet alami berjangka pada perdagangan Selasa pagi mengalami pergerakan yang mixed (23/6). Terkecuali kontrak paling aktif harga karet alami kontrak lain mengalami penurunan. Harga kontrak November yang merupakan kontrak paling aktif mengalami peningkatan tipis.

Harga karet alami berjangka masih terjebak dalam ketidakpastian. Mata uang yen yang melemah lagi berpotensi untuk memberikan dukungan bagi pergerakan harga komoditas yang diperdagangkan di bursa komoditas Tokyo. Hari ini yen kembali melemah terhadap dollar untuk dua sesi berturut-turut.

Harga karet alami di Tocom untuk kontrak paling aktif yaitu untuk kontrak November hari ini tampak dibuka pada posisi 227,6 yen per kilogram. Harga karet alami berjangka mengalami pembukaan yang menguat tipis saja yaitu sebesar 0,1 yen atau setara dengan 0,05 persen dibandingkan dengan posisi penutupan perdagangan sebelumnya yang ada di level 227,5 yen per kilogram. Harga karet saat ini masih belum bergerak dari posisi pembukaan.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bahwa pergerakan harga karet Tocom pada perdagangan hari ini berpotensi untuk mengalami pergerakan yang volatil di kisaran positif dan negatif


 
Back
Top