Wall Street Ditutup Melemah Menghentikan Penguatan Selama Dua Hari Terakhir
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Wall Street Ditutup Melemah Menghentikan Penguatan Selama Dua Hari Terakhir

Bursa Amerika ditutup melemah, indeks Standard & Poor 500 kehilangan 0,7 persen menjadi 2,108.58 pada pukul 4 pm di New York. Dow Jones Industrial Average merosot 178 poin, atau 1 persen, ke 17,966.07. Nasdaq Composite Index tergelincir 0,73 persen dari rekornya kemarin, turun 37,68 poin ke level 5,122.41. Sekitar 5,8 miliar saham diperdagangkan di bursa AS hari Rabu, 8 persen di bawah rata-rata tiga bulan.



Produk domestik bruto tahunan Amerika Serikat turun pada 0,2 persen, lebih kecil dari penurunan tahun lalu yaitu 0,7 persen.

Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange naik 9,5 persen ke level 13,26, setelah ditutup di level terendah dalam sebulan pada penutupan hari Rabu dini hari kemarin. Indeks, yang dikenal sebagai VIX, telah turun 31 persen pada sepanjang tahun ini.

Semua sektor utama yang termasuk didalam indeks S & P 500 ditutup menurun, dipimpin saham-saham bahan baku, perusahaan industri dan kesehatan. Saham teknologi terhapus mendaki sebelumnya Apple dipangkas muka nya. Harga saham raksasa teknologi Apple naik sebanyak 2,2 persen setelah Morgan Stanley mengatakan permintaan Apel Watch "masih dalam tingkat pertumbuhan yang sehat," sementara perkiraan permintaan iPhone dalam kuartal saat ini tetap pada 53 juta.

Monsanto Co turun 5,7 persen, terbesar sejak Agustus 2011, dan merupakan penurunan terbesar didalam indeks S & P 500. Perusahaan benih terbesar di dunia ini mengisyaratkan rendahnya penjualan benih jagung dan kedelai yang berpotensi mengurangi pendapatan dengan pemotongan biaya. DuPont Co mundur 3,4 persen dan Vulcan Materials Co kehilangan 1,6 persen.

Dow Jones Transportation Average turun 1,9 persen, terbesar dalam dua minggu, menjadi penurunan untuk hari kedua. Perusahan kereta api Kansas City Southern, CSX Corp dan Union Pacific Corp kehilangan setidaknya 2,7 persen. JB Hunt Transport Services Inc turun 3 persen, terbesar dalam empat bulan, dan Con-cara Inc turun 2 persen.

Perusahaan keuangan di S & P 500 jatuh untuk pertama kalinya dalam tiga hari. Bank merosot setelah kemarin mencapai level tertinggi dalam lebih dari tujuh tahun. Citigroup Inc, KeyCorp dan Bank of America Corp turun lebih dari 1 persen. Goldman Sachs Group Inc turun 1,8 persen, terbesar sejak Maret.

GM turun 3,1 persen, penurunan terbesar dalam dua bulan, sementara Ford naik 1,4 persen ke level tertinggi satu bulan setelah Goldman Sachs membalik preferensinya diantara dua produsen mobil tersebut, mengatakan Ford memiliki "prospek pertumbuhan superior."



Netflix ditutup 0,4 persen lebih rendah setelah rally sebanyak 3,7 persen pada pengumuman stock split perusahaan. Harga saham perusahaan layanan berlangganan video melalui online ini turun setelah Carl Icahn mengatakan ia telah keluar dari Netflix nya.

Peabody Energy Corp anjlok 8,8 persen. Cable One Inc akan menggantikan posisi Peabody di S & P 400 Index.

Helmerich & Payne Inc turun 2,7 persen. Simmons & Co memangkas rating saham perusahaan ini menjadi netral dari overweight setelah Helmerich memangkas prospek untuk mendapatkan hasil dari operasi rig harian mereka untuk kuartal ketiga. .

Fitbit Inc kehilangan 4,9 persen, jatuh untuk pertama kalinya dalam lima sesi sejak penawaran umum perdana. Saham telah naik 89 persen melalui penutupan Selasa.

Indeks S & P dari homebuilders maju ke tertinggi dua bulan setelah Lennar Corp menguat 4,2 persen setelah hasil kuartalan mereka mengalahkan perkiraan para analis. KB Home naik 2,9 persen ke level tertinggi tujuh bulan. PulteGroup Inc dan D.R. Horton Inc menambahkan setidaknya 1,1 persen. Data hari Selasa menunjukkan penjualan rumah baru selama bulan Mei naik ke level tertinggi sejak Februari 2008.

Sysco Corp naik 3,1 persen, terbesar sejak September, setelah rencana $ 3.5 miliar pengambilalihan atas US Foods Inc diblokir oleh seorang hakim federal.
adidananto adidananto is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Wall Street Ditutup Melemah Menghentikan Penguatan Selama Dua Hari Terakhir

Bursa Amerika ditutup melemah, indeks Standard & Poor 500 kehilangan 0,7 persen menjadi 2,108.58 pada pukul 4 pm di New York Syarat Membuat NPWP
wismacibanteng wismacibanteng is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0

__________________
Finansialku





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Wall Street Ditutup Melemah Menghentikan Penguatan Selama Dua Hari Terakhir

wah banyak juga penurunannya gan,, ini pasti dollar juga ikutan melemah ya gan, ford sepertinya semakin keren aja ya gan, sayangnya tidak mau mengambil persaingan di indonesia, ane kira market otomotif di indonesia ini sudah dikendalikan oleh beberapa gelintir negara gan,, liat aja pabrikan lain sangat susah untuk berkembang di indonesia, padahal mobilnya bagus2, dan harganya juga masuk,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 2
ibamfx, wismacibanteng
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Wall Street Ditutup Melemah, Kinerja Buruk Saham Penerbangan,Semikonduktor adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 2
Wall Street Ditutup Melemah Tipis, Yahoo Anjlok 7,6 Persen adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 2
Wall Street Ditutup Naik Didukung Penguatan Sektor Energi Dan Teknologi adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0
Wall Street Ditutup Melemah Dipimpin Saham Komoditas Dan Konsumen adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0
Wall Street Ditutup Melemah Karena Aksi Jual Dan Penguatan Dollar adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.