Wall Street Ditutup Melemah, Pasar Masih Menanti Penyelesaian Hutang Yunani
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Wall Street Ditutup Melemah, Pasar Masih Menanti Penyelesaian Hutang Yunani

Bursa Amerika ditutup melemah, indeks S & P 500 tergelincir 0,3 persen menjadi 2,102.31 pada pukul 4 pm di New York, jatuh untuk hari kedua. Dow Jones Industrial Average turun 75,71 poin, atau 0,4 persen, ke 17,890.36. Demikian juga dengan Nasdaq Composite Index kehilangan 0,2 persen menjadi 5,112.19. Sekitar 5,9 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, 4,7 persen di bawah rata-rata tiga bulan.



Presiden Prancis Francois Hollande menahan prospek kesepakatan untuk Yunani bahkan Kanselir Jerman Angela Merkel mengatakan negosiasi tampaknya tidak akan mencapai kemajuan. Nada kontras mereka ini mencerminkan frustrasi di antara para pemimpin dan menteri keuangan setelah pembicaraan di Brussels gagal menghasilkan terobosan. Kepala keuangan akan berkumpul kembali pada hari Sabtu untuk sesi kelima mereka di Yunani.

Data belanja konsumen AS untuk bulan Mei menunjukkan peningkatan terbesar sejak Agustus 2009, didukung naiknya pembayaran gaji tenaga kerja yang sekaligus menggambarkan menguatnya pasar tenaga kerja. Prediksi ekonom mengenai pengajuan tunjangan pengangguran AS berada di bawah 300.000 untuk pekan ke-16, yang konsisten dengan kemajuan di pasar tenaga kerja.

Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange naik 5,7 persen menjadi 14,01, setelah melompat 9,5 persen pada hari Rabu. Indeks, yang dikenal sebagai VIX, telah turun sebanyak 27 persen tahun ini. Delapan dari 10 kelompok utama di indeks S & P 500 ditutup menurun, dipimpin oleh saham energi dan industri, perawatan kesehatan dan perusahaan telepon canggih.

Saham energi turun 1 persen ke level terendah tiga bulan setelah harga minyak mentah di West Texas Intermediate tergelincir kembali di bawah $ 60 per barel. Transocean dan Chesapeake Energy memimpin penurunan harga saham di sector ini, kehilangan lebih dari 3,7 persen sementara Diamond Offshore Drilling turun 2,7 persen.

Pembuat alat berat Joy Global Inc. turun 3,9 persen ke level terendah lebih dari lima tahun. Caterpillar memiliki penurunan terbesar dalam sebulan, sementara United Rental Inc turun 3 persen.

Bed Bath & Beyond Inc merosot 1,6 persen. Netflix mundur 2,1 persen setelah Citigroup Inc menurunkan peringkat saham perusahaan ini menjadi netral dari beli. Hari Rabu lalu, saham Netflix anjlok 3,7 persen setelah Carl Icahn mengatakan ia akan menjual bagian saham miliknya di Netflix.

Cree Inc anjlok 10 persen, terbesar sejak Oktober, setelah pembuat dioda pemancar cahaya meramalkan fiskal kuartal keempat dan 2016 pendapatan di bawah perkiraan analis.

Harga saham Tenet Healthcare melonjak 12 persen, terbesar dalam lebih dari tiga tahun, sementara HCA dan Universal Health Services mencapai rekor, rally setidaknya 7,7 persen setelah keputusan Mahkamah Agung menguntungkan mereka dengan menyediakan perangkat hukum yang mendukung Obama Care.

Obamacare telah memberikan jutaan pelanggan yang membayar untuk rumah sakit dan asuransi kesehatan, sebagian melalui subsidi yang aktifkan mulai hari ini. Klien baru telah membantu mengangkat harga saham dari perusahaan kesehatan.

Keuntungan perusahaan asuransi akan lebih kecil karena sebagian besar pelanggan adalah pelanggan bersubsidi. United Health Group Inc naik 2,7 persen. Humana Inc naik 7,1 persen dan Aetna naik 4 persen.

Penn Virginia Corp ditutup menguat 12 persen, terbaik sejak Desember.

Perusahaan kabel Time Warner Inc dan Cablevision Systems Corp. naik lebih dari 1,2 persen. IAC / InterActiveCorp naik 5,1 persen ke rekor karena perusahaan berencana untuk melakukan IPO unit pelayanan kencan online mereka yaitu Match.com.

Herbalife Ltd naik 2 persen ke level tertinggi sejak November. Pivotal Research Group LLC menaikkan target harga pada saham $ 90 dari $ 80.

Accenture Plc memiliki keuntungan terbaik di antara saham teknologi, naik 1,8 persen, terbesar dalam tiga bulan.

AT & T Inc naik 1,1 persen ke posisi tertinggi hampir 11 bulan. Bank of America Corp menaikkan rating pada saham untuk membeli dari netral, sebagian mengutip manfaat DirecTV.
adidananto adidananto is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Wall Street Ditutup Melemah, Pasar Masih Menanti Penyelesaian Hutang Yunani

Dow Jones Industrial Average turun 75,71 poin, atau 0,4 persen, ke 17,890.36. Demikian juga dengan Nasdaq Composite Index kehilangan 0,2 persen menjadi 5,112.19. Sekitar 5,9 miliar saham diperdagangkan di bursa AS Syarat Membuat NPWP
wismacibanteng wismacibanteng is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0

__________________
Finansialku
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
wismacibanteng
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Wall Street Ditutup Menguat Ditengah Optimisme Penyelesaian Utang Yunani adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0
Wall Street Ditutup Melemah Karena Memburuknya Masalah Hutang Yunani & Data Pabrik AS adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0
Wall Street Ditutup Melemah, Kinerja Emiten Buruk Dan Pasar Tunggu Fed Malam Ini adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0
Wall Street Ditutup Melemah Tipis, Yahoo Anjlok 7,6 Persen adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 2
Wall Street Ditutup Melemah Dipimpin Saham Komoditas Dan Konsumen adidananto Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.