Beli Sofa Bekas, Mahasiswa Ini Malah Dapat Rp 500 Juta

bukansensasi

New member
Tiga orang teman sekamar di New York, Amerika Serikat menemukan uang senilai 40.000 dollar AS atau sekarang setara Rp. 533 juta didalam sebuah sofa bekas yang mereka beli.

Reese Werkhoven, Cally Guasti, dan Lara Russo membeli sofa tersebut seharga 20 dollar di sebuah toko yang menjual barang bekas untuk kebutuhan amal.

Saat tengah duduk di sofa tersebut, mereka merasa ada yang aneh didalam sofa. Setelah membuka bagian bawah mereka menemukan uang puluhan ribu dollar AS didalam plastik dan sebuah amplop didalamnya.

Ketiganya kemudian memutuskan mengembalikan uang tersebut kepada pemiliknya yang identitasnya terdapat didalam amplop.

Perempuan pemilik uang itu sendiri tengah menjalani operasi di rumah sakit. Anak perempuannya menjual sofa tidak mengetahui ada sejumlah uang didalamnya. Menurut perempuan itu, uang itu adalah pemberian almarhum sang suami yang memberinya tiap pekan untuk ditabung.

Setelah mengembalikan kepada pemiliknya, ketiga sahabat tersebut diberi hadiah sebesar 1.000 dollar AS.





Wuih, mantap..
Beli sofa bekas dapet uang 500 juta, siapa sih yang ga mau ? :D

SUMBER
 
dulu juga ada kayak gini. Terjadi di amerika juga. Seorang janda menjual meja bekasnya melalui internet seharga 50 dollar. 3 bulan d jual ga ada yang melakukan penawaran, akhirnya dia turunkan harganya jadi 40 dollar, seorang pemuda tertarik untuk membelinya bukan karena dia butuhkan tapi krn mau menolong sang penjual saja agar mejanya terjual yang katanya untuk biaya pengobatannya. Ternyata dalam laci meja itu ada setumpuk uang sebanyak 20 ribu dollar setara dengan 269 milyar. itu peninggalan mendiang suaminya. Uang itu di kembalikan, dan pemuda itu diberi tips sebesar 2000 dollar atau setara 27 juta rupiah. Kisah ini pernah ditayangkan dalam acara Talk Show Oprah Winfrey
 
Back
Top