5 pemicu trigliserida tinggi

rifaldiabdul

New member
Ada 5 faktor utama Penyebab Trigliserida Tinggi dan makanan penurunnya. Mereka biasanya meningkatkan aliran darah Anda bersama dengan kenaikan berat badan. Apapun kelebihan tenaga yang tubuh Anda tidak menggunakan sering berubah menjadi ini-terutama energi dari gula dan minuman beralkohol. Minuman keras meningkatkan penciptaan trigliserida yang dibuat dalam hati dan juga meminimalkan jumlah kelebihan lemak yang dihilangkan dari tubuh. Barang-barang makanan lemak tinggi lainnya juga meningkatkan bahan tubuh trigliserida-seperti produk susu dan daging merah trigliserida dalam darah

Berikutnya adalah alasan utama untuk panggung di seluruh tubuh Anda untuk meningkatkan.

-usia. Ketika Anda beranjak tua, itu umum untuk tingkat di seluruh tubuh untuk meningkatkan.

– Obesitas. Jika Anda mengalami obesitas maka Anda akan memiliki jumlah yang tinggi di seluruh tubuh Anda. Berat badan lebih banyak yang Anda tetapkan pada, semakin besar rentang akan pergi.

-Obat-obatan. Jenis tertentu dapat apa yang menyebabkan besar trigliserida. Obat-obatan ini semacam seperti steroid, beta blocker, mulai kontrol kapsul dan steroid dapat bertanggung jawab.

-Alkhohol. Menelan sejumlah besar minuman beralkohol dalam interval waktu cepat menyebabkan berbahaya lonjakan dalam jumlah dalam tubuh Anda yang dapat menyebabkan pembengkakan pankreas.

-masalah diabetes. Jika Anda memiliki situasi ini sangat penting bahwa Anda mempertahankan cek gula darah besar dan melakukan hampir segala sesuatu yang dicapai untuk mempertahankan jumlah gula darah Anda aman.

Trigliserida substansial tidak biasanya hanya terjadi pada pribadi mereka dan biasanya trigliserida tinggi terkait dengan situasi lainnya. Tingkat besar meningkatkan Anda bahaya penyakit jantung koroner, serangan jantung, stroke dan masalah diabetes. Hal ini sangat penting untuk mencoba dan melakukan sesuatu tentang tahap dan melakukan ideal Anda untuk melawan apa yang membawa trigliserida substansial untuk Anda secara pribadi.
 
Back
Top