Permainan Android Teranyar Mirip CoC, Ini Dia Siegefall

pembacaberita

New member
Permainan-Android-Teranyar-Mirip-CoC-Ini-Dia-Siegefall-777x437.jpg


Berita.it – Google Play menyediakan permainan terkini dengan bentuk permainan hampir mirip dengan game Clash of Clans. Game tersebut bernama Siegefall.
“Hancurkan gerbang kastil dan jangan sisakan apa pun dalam game yang menjadikanmu pembangun, ahli strategi, dan penghancur sekaligus,” demikian deskripsi game tersebut seperti ditulis di Google Play, Minggu (28/6/2015).

Selain itu dalam deskripsi itu juga dijelaskan, tentang jutaan pemain dalam aksi cepat dan taktis selagi kamu memimpin langsung pasukan tempurmu untuk menerobos pertahanan kastil mereka dengan kekuatan serta keahlian sihirmu.

Pantauan Okezone, game buatan Gameloft ini mempunyai gameplay yang hampir serupa dengan permainan Clash of Clan. Di dalamnya gamer juga harus mengarahkan pasukan untuk menghancurkan benteng lawan dengan berbagai strategi, taktik dan senjata.

Game ini masih terbilang baru di Google Play. Tepatnya diluncurkan pada 24 Juni lalu. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis dengan ukuran 26 MB saja.
Saat ini berdasarkan indeks Google Play game tersebut sudah diunduh hingga 50 ribu kali. Dibutuhkan versi Android 4.0 atau yang lebih tinggi untuk menginstalnya.


- See more at: http://berita.it/permainan-android-teranyar-mirip-coc-ini-dia-siegefall/
 
Bagi yang menyukai game memang seru gan, tapi memang tidak semuanya seru. Berhubung ada yang tidak hobi game jadi tidak tertarik sama sekali.
 
Back
Top