Artis/Aktor Indonesia yang kamu suka Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Artis/Aktor Indonesia yang kamu suka

Boleh tahu artis dalam negri yang loe suka? Boleh lebih dari satu, tapi jangan banyak-banyak Ok Bro...

Nah, Kalo gw si suka sama Nadia Saphira. Masih muda seumuran gw, manis,anggun, proporsi tinggi/berat nya proporsional... lumayan pinter juga loh.

Kalo kamu siapa artis yang disuka?
nyamuknet
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Artis dalam negri yang lo suka

saya suka VJ cathy sama VJ rianti cartwright











saya suka banget, mereka sexy dan PD
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Artis dalam negri yang lo suka

stjuuuuuuuuuuuu
sama kayak indonesiaindonesia

sexy2 bgt

mo pake apkean apa jg tetep sexy >0<
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Artis dalam negri yang lo suka

ikutan dong saya suka sama vj rinati
memang cantik and sexy
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Artis dalam negri yang lo suka

tapi rianti pacarnya jlk
masih gantengan gwa dr pd pacarna ^_^
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Artis dalam negri yang lo suka

vj rianti cakep juga.
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Artis dalam negri yang lo suka



tambahin

rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Artis dalam negri yang lo suka

ama aja deh ama kalian saya juga suka ama VJ Rianti dan VJ Cathy
pramono_boys
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Artis dalam negri yang lo suka

saya suka
lyra virna
chonz
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Artis dalam negri yang lo suka

Kutip:
Oleh rafed View Post
tapi rianti pacarnya jlk
masih gantengan gwa dr pd pacarna ^_^

LOh bagus kan Den, itu berarti Rianti gak mandang tampangnya aja.. :wink: kok blom ada yang ngefans sama Velove vexia yUpz? padahal tuh cewe lumayan sexy lho..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Artis indonesia yang paling se*y siapa? Megha Artis & Infotainment 51
apa aja usaha kamu buat ngrayu cewe/cowo yang kamu suka? Superman Cinta & Romantis 46
Artis/Aktor Luar Negri Yang Loe Suka? nyamuknet Artis & Infotainment 26


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.